Thursday, March 2, 2017

Holy Love 1 Maret 2017

Holy Love, 1 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Hari ini menandai hari penitensial* (Rabu Abu). Aku ingin agar semua kurban dan doa diarahkan demi persatuan di dalam Kebenaran. Aku ingin agar hal ini dilakukan melalui setiap doa dan perbuatan baik, karena setiap tindakan yang  bertentangan dengan Kebenaran telah menghasilkan perpecahan di dalam berbagai kepemimpinan, agama-agama dan bangsa-bangsa. Banyak sekali kebaikan yang ditentang ketika Kebenaran tidak diketahui. Berbagai kelompok yang berakar di dalam Gereja, telah mengalami kebingungan dan perpecahan. Seharusnya terbentuk persatuan untuk mendukung presiden baru di negara ini, tetapi orang-orang tetap terpecah belah secara politis, karena mereka tidak menyadari bahwa seharusnya mereka membela Kebenaran. Kamu merasakan terorisme di seluruh dunia sebagai musuh terbesar dari Kebenaran.

Kebenaran dari Perintah-perintah Allah telah menimbulkan pertentangan. Saat ini bahkan pemasangan Perintah-perintah Allah secara terbuka telah banyak ditentang. Disinilah mengapa Kebenaran harus lebih dahulu diterima agar semua kebohongan setan bisa dikalahkan. Inilah sebabnya mengapa Holy Love – perwujudan dari Perintah-perintah Allah – banyak ditentang. Hendaknya orang-orang bersatu padu mendukung Holy Love. Seharusnya tak ada yang menentang hal ini.

Kebenaran dari Perintah-perintah Allah dan Holy Love sangat perlu untuk dimengerti agar kamu bisa memahami arti persatuan ke tempat mana Aku memanggilmu. Janganlah menolak jalan persatuan di dalam Kebenaran ini. Jadilah satu hati dan satu pikiran.

* Ash Wednesday - The Penitential Season of Lent

Read Philippians 2:1-2+

Synopsis: Bersatulah di dalam Holy Love dan kerendahan hati yang kudus, dengan satu hati dan satu pikiran.

Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/