Tuesday, March 14, 2017

Enoch, 7 Maret 2017

Pesan Pastor Enoch :

ANAK-ANAKKU, DOA, PUASA, DAN TOBAT AKAN MENGUATKAN ROH SEHINGGA KAMU BISA MENAHAN SEGALA GODAAN DAN SERANGAN DARI ROH-ROH JAHAT.

7 MARET 2017 - 4: 10 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS DI DALAM SAKRAMEN TERBERKATI KEPADA UMAT MANUSIA

Anak-anakKu, damaiKu ada bersamamu.

KedatanganKu sudah dekat. Anak Manusia akan datang di dalam Kemuliaan untuk memerintah atas umatNya yang setia. Segera bunyi sangkakala akan terdengar lagi dan mewartakan kepadamu bahwa saat dari Penghakiman Ilahi telah dimulai. Fenomena langit yang belum pernah terlihat sebelumnya, akan menjadi tanda yang menegaskan bahwa segala sesuatu telah disempurnakan secara total dan bahwa saat doa, puasa dan tobat telah tiba, saat perenungan sebagai persiapan bagi hari-hari pemurnian atas umat manusia dan seluruh ciptaan.

Janganlah takut dan janganlah khawatir, tetapi serahkanlah seluruh kepercayaan dan pengharapanmu kepada Allah dan berbahagialah karena kedatanganKu sudah dekat. Pada hari-hari pemurnian atas ciptaan itu, tetaplah kamu tenang dan pujilah Allah dengan mazmur dan nyanyian puji-pujian, bersyukurlah atas kasih dan kerahimanNya yang kekal. Puji-pujian akan meredakan murka yang adil dari BapaKu, dan akan menolongmu untuk tetap tenang dan damai ketika kamu merasa ketakutan. Lakukanlah hal itu dengan iman.

Anak-anakKu, hari-hari pertempuran spirituil sedang mendekat, ketika kamu harus dikuatkan di dalam iman, berjalan sebagai anak-anak terang dan melakukan pertempuran sebagai prajurit yang baik. Di saat-saat krisis, berserulah kepada kuasa dari DarahKu dan Luka-lukaKu, dan janganlah mengurangi kewaspadaanmu dengan tidak mau berdoa, karena kamu harus sadar bahwa musuhKu tidak pernah beristirahat dan dia selalu mencari jalan untuk menjatuhkan kamu.

Anak-anakKu, doa, puasa dan tobat akan menguatkan rohmu sehingga kamu bisa menahan segala godaan dan serangan dari roh-roh jahat. Ingatlah bahwa kamu hanya bisa mengatasi kuasa-kuasa jahat itu jika kamu memiliki iman kepadaKu dan jika kamu berada di dalam doa, puasa dan tobat. Ketahuilah bahwa kamu akan diserang dan kamu harus segera menutup pintu-pintu dosa yang telah kau buka sendiri. Ingatlah bahwa kamu harus mengakukan dosamu dan melakukan silih atas semua dosa berat yang kau lakukan, karena jika kamu tidak melakukan silih, maka dosa itu tak akan dihapuskan sepenuhnya. Tidak adanya silih atas dosa berat ini menyebabkan banyak jiwa harus tinggal lama di dalam Api Penyucian ketika mereka mencapai keabadian.

Pengakuan dosa dan silih dosa bisa menutup pintu-pintu dosa dan hal itu membuat iblis tidak berdaya sehingga dia tak bisa berkuasa dan mengendalikan kamu. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lakukanlah pengakuan dosa yang baik dan lakukanlah silih atas semua dosa berat yang kau lakukan sepanjang hidupmu. Kunjungilah Aku di dalam Tabernakel, dan lakukanlah siih atas dosamu, berdoa pada jam-jam KesengsaraanKu atau berdoa Rosario KerahimanKu, atau Rosario Luka-lukaKu, atau berdoa Rosario Darah Berharga. Pada setiap kunjungan yang kau lakukan kepadaKu, lakukanlah segala sesuatu yang Kukatakan kepadamu, maka hal itu akan bisa memperbaiki kesalahanmu. Kamu juga bisa melakukan silih melalui perbuatan kemurahan hati terhadap orang yang paling membutuhkan atau dengan berdoa Rosario dari IbuKu, dan mempersembahkannya demi istirahat kekal bagi jiwa-jiwa terberkati di dalam Api Penyucian.

Anak-anakKu, ingatlah selalu segala sesuatu yang Kusampaikan kepadamu, agar pintu-pintu spirituilmu tertutup bagi  semua roh-roh jahat sehingga kamu bisa menolak serangan-serangan dari roh-roh jahat itu.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati.

Anak-anakKu, wartakanlah pesan-pesanKu ini kepada seluruh umat manusia.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/