Tuesday, March 14, 2017

Enoch, 6 Maret 2017

Pesan Pastor Enoch :


UMATKU, TINGGALKANLAH BANGSA-BANGSA YANG FASIK KARENA WAKTUNYA SUDAH DEKAT KETIKA MALAIKAT PENGHAKIMANKU AKAN MELINTASI MEREKA DAN API DARI LANGIT AKAN MENGHUJANI MEREKA.

6 MARET 2017 - 10:40 A.M

PERMINTAAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT MANUSIA

UmatKu, para pewarisKu, damaiKu ada bersamamu.

Anak-anakKu, xenophobia (kebencian terhadap orang asing) serta rasisme sedang menghantui para penguasa dan warga dari negara-negara besar. Sebelum dimulainya hari-hari Penghakiman IlahiKu maka seluruh orang-orang asing akan kembali ke tempat asal mereka. Proses eksodus dari orang-orang asing ini akan semakin meningkat dan mereka yang merasa aman di negara-negara lain akan menyaksikan pengharapan dan nasib mereka mengecewakan dan ada lebih banyak pilihan bagi kita daripada kembali ke negara asal kita.

Kebijaksanaan mengenai pengungsi dari banyak penguasa tidak menghargai waktu dan nilai dari usaha orang-orang yang telah membawa kemajuan bagi bangsa mereka. Para penguasa dari bangsa-bangsa besar tidak akan membiarkan ada yang menghalangi kebijakan pemulangan para pengungsi. Jika kamu adalah seorang pengungsi, maka hak-hakmu tidak dihargai. Mereka tidak memikirkan lamanya waktu dari para pengungsi itu telah berada di negara mereka.

UmatKu, nasionalisme telah mendorong banyak bangsa dan waktunya akan tiba ketika mereka yang bukan merupakan saudara sebangsa harus kembali ke tempat asal mereka. Deportasi secara massal dari para pengungsi terutama diarahkan kepada orang-orang asing yang berasal dari dunia ketiga. Pengangguran, sumber daya alam yang sangat terbatas, masalah sosial dan ekonomi, pertumbuhan penduduk, semua ini mendorong banyak bangsa melakukan deportasi besar-besaran atas orang-orang asing. Bangsa-bangsa yang paling miskin akan sangat terkena oleh dampaknya, karena hal itu akan menimbulkan lebih banyak lagi pengangguran serta masalah sosial dan ekonomi.

UmatKu yang tinggal di negara-negara lain, saat kekejian itu sudah dekat. Kamu akan diusir ke tempat pengungsian dan tak ada bangsa-bangsa lain yang bersedia menerima kamu. UmatKu, saat pemurnianmu sudah dekat. Padang gurun telah menantikan kamu, tetapi janganlah takut. Aku akan berjalan di depanmu dan awanKu akan menaungi kamu. Berjalanlah di dalam keheningan, dengan membawa apa yang menjadi milikmu, istrimu dan anak-anakmu, karena saat penghakimanKu sudah dekat. Pada banyak negara, Aku akan membiarkan TanganKu menjatuhi mereka dan disana tak akan ada batu yang terletak diatas batu lainnya. Aku berkata kepadamu, Sodom dan Gomora masih lebih beruntung daripada bangsa-bangsa yang tak mengenal Tuhan pada saat-saat zaman akhir ini.

UmatKu, tinggalkanlah bangsa-bangsa yang fasik karena waktunya sudah dekat ketika malaikat penghakimanKu akan melintasi mereka dan api dari langit akan menghujani mereka. UmatKu akan dipulangkan kembali dan akan berjalan melewati padang gurun, namun mereka tidaklah sendirian. Aku akan mengangkat imam-imam dan memilih orang-orang yang akan memberi makan dan menuntun mereka, sehingga mereka akan sampai dengan aman di gerbang-gerbang Tanah Terjanji, Yerusalem SurgawiKu.

Bapamu, Yahwe, Allah Segala Bangsa

Wartakanlah pesan-pesanKu hingga ke ujung-ujung bumi.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/