Wednesday, March 8, 2017

Enoch 26 Februari 2017

Pastor Enoch Adeboye


PERSIAPKANLAH DIRIMU, ANAK-ANAK KECILKU, KARENA SKISMA DI DALAM GEREJA DAN KEJATUHAN EKONOMI SEDANG TIBA

26 FEBRUARI 2017  2: 25 PM

PERMINTAAN MENDESAK DARI MARIA ROSA MYSTICA, KEPADA UMAT MANUSIA.

Anak-anakku, semoga damai Allahku ada bersama kamu semua dan perlindungan keibuanku selalu bersamamu.

Anak-anak kecil, dua buah peristiwa besar yang menandai masa depan umat manusia akan segera dilepaskan. Orang bisa merasakan bahwa jatuhnya perekonomian dunia sedang tiba, dan bersamaan dengan hal itu, saat pemakaian tanda dari binatang. Skisma di dalam Gereja adalah peristiwa lainnya yang juga akan segera terjadi dan hal ini menandai masa depan dari Gereja Puteraku. Pemberontakan dari beberapa orang kardinal akan memecah-belah Gereja, mengguncangkan fondasi-fondasinya tetapi tidak sampai meruntuhkannya

Perekonomian bangsa-bangsa secara bertahap akan melemah karena ketidak-stabilan global. Ketidak-stabilan ini telah direncanakan oleh para elit untuk menggoyahkan pasar dan membawa masuk zaman microchip. Serangan dan kematian salah seorang pemimpin dunia akan menjadi pemicu yang menyulut kejatuhan ekonomi dunia secara pasti. Umat manusia akan terkejut oleh kejadian ini dan dunia seakan mengalami kejang-kejang. Para elit dari kelompok Illuminati akan memanfaatkan keadaan yang tidak menyenangkan ini untuk menimbulkan kejatuhan perekonomian dunia dan mendorong keharusan penggunaan microchip. Banyak bangsa akan mengalami pailit dan para pemimpin dari bangsa-bangsa besar akan memanfaatkan hal ini untuk menguasai dan memperbudak orang banyak.

Sistem perbankan dunia yang dipimpin oleh kaum elit akan lebih dahulu mengajukan kebangkrutan mereka. Tetapi semua itu telah direncanakan untuk membuat umat manusia percaya dan mengira bahwa satu-satunya cara untuk keluar dari resesi ekonomi yang besar itu adalah dengan menerima sebuah sistem perekonomian baru yang diatur melalui sistem credit (points) yang hanya diberikan jika kamu memakai tanda dari binatang (chip). Sementara semua sarana mikrochip itu akan ditanamkan dan seluruh umat manusia akan ditandai, maka dunia akan menggunakan uang plastik sementara yang bekerja melalui sistem credit atau points. Uang kertas tidak akan berlaku lagi.

Bank Dunia bersama dengan IMF akan memberi pinjaman kepada negara-negara untuk mengangkat mereka dari kehancuran namun dengan syarat dan kewajiban tertentu, yaitu pemakaian microchip pada warga mereka. Kredit akan diberikan tanpa bunga untuk membangkitkan perekonomian bangsa-bangsa. Saat itu tanda dari binatang akan menggerakkan ekonomi dunia. Hanya mereka yang memiliki tanda dari binatang pada dahi atau tangan kanannya yang bisa memperoleh kredit atau point tertentu. Dan disinilah isi dari Kitab Wahyu digenapi:  

Why. 13: 16, 17: Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Siapa saja yang menolak untuk memakai tanda dari binatang itu akan kehilangan pekerjaannya atau harta miliknya. Pada saat pemerintahan dari musuhku itu, Tata Dunia Baru, yang akan memerintah atas semua bangsa di dunia, ia akan mengambil alih seluruh harta dan kekayaan orang-orang yang menentang rejim saat itu. Namun mereka yang membiarkan dirinya diberi atau ditandai dengan tanda itu akan kehilangan identitasnya dan mereka menjadi bagian dari sebuah sistem otoriter dimana manusia tidak menjadi pribadi yang utuh lagi, dia hanya menjadi bilangan atau angka saja, dimana seluruh datanya disimpan dalam sebuah komputer besar yang disebut sebagai ‘Big Brother’. Mereka yang sudah ditandai, sudah memakai tanda dari binatang itu, akan dipantau melalui satelit, dan mereka hanya akan menjadi ‘benda’ saja dan Big Brother itulah yang menentukan masa depan ‘benda’ itu.  

Big Brother akan menjadi mata dari setan yang akan memantau semuanya. Mereka yang berusaha memberontak atau melepaskan chip itu dari tubuhnya, akan kehilangan nyawanya saat itu juga. Borok-borok yang berbau busuk akan nampak pada tubuh orang-orang yang ditandai dengan chip itu, murka Allah dilepaskan kepada mereka dan mereka tidak akan memiliki waktu untuk beristirahat baik siang maupun malam. Sementara itu umat Allah yang setia akan dianiaya dan banyak yang akan kehilangan nyawa demi iman mereka.

Anak-anak kecil, janganlah takut. Jika kamu mempersiapkan dirimu secara spirituil dengan baik serta mematuhi perintah-perintah Kami, maka tak ada alasan untuk merasa takut. Ketahuilah dan percayalah bahwa Surga tak akan meninggalkan kamu, dan aku, Ibumu, akan menyelimuti kamu dengan Mantelku hingga seluruh umatku yang setia dan berbakti kepada Rosario Kudusku tak akan terlihat oleh mereka. Karena itu percayalah kepada Dua Hati Kami maka segalanya akan berjalan sesuai dengan Kehendak Bapaku. Rosarioku akan melindungi kamu dari pasukan jahat serta dari iblis dalam bentuk roh maupun yang menjelma dalam wujud manusia, dan mereka tak akan bisa menyakiti kamu.

Karena itu, anak-anak kecilku, persiapkanlah dirimu karena skisma di dalam Gereja dan jatuhnya perekonomian dunia sedang tiba. Berdoalah, karena kuasa dari doa-doa yang berkelanjutan akan menguatkan Gereja hingga Gereja bisa menanggung hari-hari kemartiran dan pemurnian yang ada di depan.

Kamu, umat Allah, kamu adalah Tubuh Mistik Gereja, dan Pemimpinmu adalah Kristus. Dukunglah paus serta kardinal-kardinal yang masih setia, agar piala yang pahit ini yang akan diminum oleh Gereja Puteraku akan bisa menguatkannya dan esok akan melahirkan kembali sebuah Gereja Yang Baru yang lebih bersifat spirituil dan berbakti kepada Injil Puteraku.

Semoga damai Allahku ada bersamamu.

Ibumu, Maria Rosa Mystica, mengasihi kamu.

Anak-anak kecil, wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/