Friday, February 24, 2017

Pedro Regis 4431-4432

4431 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 18 Februari 2017
Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya pelajaran-pelajaran dari masa lalu yang bisa menjadi arah yang benar bagimu. Gembala-gembala yang buruk akan menjauhkan sebagian besar kawanan dari kebenaran, dan banyak dari mereka yang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Gembala yang sejati akan memperhatikan kawanannya dan menuntun mereka di jalan yang aman. Tetaplah kamu berada di dalam kebenaran. Dengarkanlah Magisterium Gereja yang benar dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah berasal dari Puteraku Yesus. Kembalilah kepada Dia yang sangat mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Perhatikanlah kehidupan rohanimu dan jangan biarkan hal-hal dari dunia ini memisahkan kamu dari Rahmat Allah. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dia saja yang layak kau ikuti dan kau layani. Semangatilah satu sama lain dan sampaikanlah Permintaan-permintaanku kepada setiap orang. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi dengarkanlah aku. Janganlah menjauhi doa, karena hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Majulah terus. Aku selalu bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4432 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, Aracruz, 20 Februari 2017


Anak-anak yang terkasih, Yesusku membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Janganlah takut. Kamu tidaklah sendirian. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepadaNya, yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati, seperti halnya Musa yang menuntun umat Allah melewati padang gurun dengan mematuhi Perintah Allah, Yesusku membutuhkan orang-orang yang berani di dalam GerejaNya untuk menuntun umatNya di Jalan Kebenaran. Musa adalah selalu setia dan dengan kesetiaannya dia menuntun orang-orang kepada kebebasan. Kamu, para pastor dari Gereja Yesusku, bawalah Ajaran-ajaran yang sejati kepada orang banyak. Janganlah memisahkan orang-orang dari Jalan Keselamatan. Kamu tak bisa menyenangkan manusia dengan cara memutar-balikkan kebenaran. Semangatilah satu sama lain. Tirulah Yohanes Pembaptis dan janganlah takut. Di dalam Allah tak ada ‘setengah-benar’. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Jadilah penurut dan rendah hati. Mereka yang tetap setia akan disebut ‘umat yang terberkati dari Bapa’. Tetaplah setia di dalam doa. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah bagi hidupmu. Menjauhlah dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu, dan kamu akan menyaksikan Keajaiban-keajaiban dari KaryaNya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/