Monday, February 13, 2017

Pedro Regis, 4425 - 4426

4425 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 4 Februari 2017

Anak-anak yang terkasih, hari-hari kegelapan sedang tiba. Umat beriman akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Mereka yang mengasihi kebenaran akan dianiaya dan dibungkam. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Belalah Yesus dan InjilNya. Janganlah takut. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Kamu sedang hidup di saat-saat Pertempuran Spirituil yang besar. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Ganjaranmu akan besar adanya jika kamu tetap tinggal di dalam kebenaran. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi dengarkanlah aku. Aku mengasihi kamu dan aku berada di sampingmu. Janganlah kehilangan pengharapanmu. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4426 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 7 Februari 2017


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Allah ada di sampingmu. Janganlah mundur. Kamu sedang hidup di saat-saat Kesengsaraan Spirituil yang besar dan amat menyedihkan. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Gereja Yesusku akan dilemahkan dan umat beriman akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Gembala-gembala yang buruk akan bertindak tanpa mengenal belas kasih dan para pembela sejati dari iman akan dihinakan. Wartakanlah Yesus dan jangan biarkan setan bisa menang. Setelah semua kesengsaraan ini Gereja Yesusku akan kembali seperti ketika Yesus mempercayakannya kepada Petrus dulu. Gereja palsu itu akan menyebarkan kesesatannya dan akan mencemari banyak orang, tetapi Rahmat Allah akan ada bersama GerejaNya yang benar dan ia akan menjadi pemenang. Janganlah takut. Aku akan selalu ada di sampingmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Carilah kekuatan di dalam doa dan mendengarkan Kitab Suci. Berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat dan berilah dirimu makan dengan Makanan Ekaristi yang amat berharga. Kasihilah dan belalah kebenaran. Barangsiapa tetap setia hingga akhir akan merasakan Kemenangan Allah. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.