Sunday, February 19, 2017

LDM - PERISTIWA-PERISTIWA BESAR YANG DINUBUATKAN

LDM – kutipan pesan-pesan tentang :
PERISTIWA-PERISTIWA BESAR YANG DINUBUATKAN




Sebuah kumpulan pesan-pesan dari Tuhan Yesus Kristus dan Perawan Maria Terberkati yang disampaikan kepada nabi Mereka, Luz de Maria.


THE WARNING (PERINGATAN)

BLESSED VIRGIN MARY, 03/31/2010
Tombak yang menebus lambung Puteraku telah membuka Sumber Kerahiman yang tak terhingga. Dan dari situ mengalirlah pula rahmat Peringatan, Keajaiban dan Hukuman, demi keselamatan angkatan ini sebelum Puteraku sekali lagi datang kepadamu.

OUR LORD JESUS CHRIST, 02/16/2010
Aku telah menyampaikan SabdaKu kepadamu. Wartakanlah hal itu kepada saudara-saudarimu tanpa takut. Saat ini umatKu adalah menjadi pahlawan, umat yang gagah berani yang menyerahkan hidup mereka bagiKu. UmatKu sadar bahwa mereka berperang melawan hal-hal duniawi, umatKu telah menjadi tawanan dan mereka harus bangkit. Itulah sebabnya Aku tidak akan meninggalkan kamu sendirian. Itulah sebabnya Aku akan datang dan mereka yang tidak percaya akan merasa dipermalukan.

OUR LORD JESUS CHRIST, 08/02/2014
Kamu tidak bersikap jujur terhadap dirimu sendiri dan kamu berusaha menutupi tanda-tanda zaman yang ada saat ini. Kamu tidak mau melihat semua yang terjadi di seluruh dunia. Umat manusia tidak peka terhadap penderitaan sesamanya. Kamu tidak mau melihat perubahan yang terjadi di alam ini. Kamu tidak melihat betapa kacaunya keadaan saat ini, dan kamu tidak melihat betapa kerasnya waktu dipercepat.


APAKAH PERINGATAN ITU?


BLESSED VIRGIN MARY TO LUZ DE MARÍA, 12/07/2009
Anak-anak kecil, setan telah menguasai tubuh dan pikiran. Setan itu berjalan. Setan itu bergerak. Dan dengan kecepatan yang semakin besar ia telah mengundang PERINGATAN yang akan datang kepada umat manusia. Aku telah memanggil, namun manusia tidak menghiraukan.
Sebuah tanda akan datang dari langit sehingga kamu akan menyaksikan keadaan batinmu, keadaan spirituilmu, dimana kamu sedang hidup saat ini. Hal itu memang menyakitkan, sangat menyakitkan, namun setelah itu sebagian besar umat manusia kembali kepada keadaan dosa mereka, dan Kerahiman Ilahi terpaksa harus memperhatikan umat manusia sekali lagi untuk menyelamatkan lebih banyak jiwa.

BLESSED VIRGIN MARY, 03/05/2013
PERINGATAN itu bukanlah sebuah khayalan. Umat manusia harus dimurnikan agar mereka tidak jatuh ke dalam kobaran api neraka. Saat itu kamu akan melihat ke dalam dirimu sendiri dan kamu akan merasa nyeri sekali karena kamu telah tidak percaya, tetapi banyak anak-anakku yang tersesat tak bisa pulih dengan mudah karena orang-orang jahat akan datang untuk menyangkal peristiwa Peringatan itu dan mengatakan bahwa hal itu adalah hasil rekayasa dari sebuah tehnologi baru. Saat ini, sarana-saranaku dan para nabiku yang setia menjadi sasaran cemoohan dari mereka yang merasa dirinya cerdik pandai dalam hal spirituil, dari mereka yang mampu meraih jutaan jiwa, melalui media massa, untuk menyesatkan orang-orang dan menyembunyikan kebenaran dari orang banyak, karena saat ini aku menyampaikan Kehendak dari Tritunggal… dan Kehendak dari Tritunggal telah kusampaikan di dalam semua penampakanku selama ini.

BLESSED VIRGIN MARY, 01/05/2014
Peringatan itu bukanlah lambang, tetapi ia adalah realita yang akan dihadapi oleh semua orang.
MENGAPA PERINGATAN ITU HARUS TERJADI ?

PESAN DARI PARA MALAIKAT AGUNG 08/26/2012
Berapa banyak peringatan diberikan kepada sebuah angkatan yang selalu menolak karena mereka memiliki mata namun tidak melihat, memiliki telinga namun tidak mendengar, mereka tidak mau merubah ego mereka dan tidak mau menerima kenyataan bahwa di dalam Rencana Ilahi Kristus sendiri yang akan memeriksa ego itu, selama peristiwa PERINGATAN BESAR.
Saat ini umat manusia menolak keselamatannya sendiri.
Hal ini mendorong munculnya Rencana Keselamatan, yang kemudian menghasilkan Peringatan  Besar sebagai akibatnya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 02/09/2014
Manusia, anak-anakKu tidak mau melihat Aku, mereka tidak bisa melihat realitas dimana mereka yang sedang hidup saat ini. Hal ini karena suara hati nurani mereka dalam kedaan sangat kacau, selalu bergejolak karena keinginan ego mereka sendiri. Selera-selera pribadi membuat mereka terus mengkritik sesamanya, kemarahan memancar keluar ketika orang-orang dan keadaan di sekitarnya tidak sesuai dengan keinginan mereka. Mereka mudah tersinggung dan sangat rentan dalam segala hal dan terhadap segala hal. Inilah sebabnya manusia saat ini tidak mampu menyadari realitas dimana mereka hidup dan mereka tetap buta terhadap apa yang ada di luar jangkauan mereka.

Orang-orang seperti ini tidak bisa melihat Aku dan tidak bisa melihat realitas yang ada saat ini, yang merupakan saat-saat yang sangat menentukan, sebelum mereka berhadapan dengan dirinya sendiri (di saat Peringatan).

BLESSED VIRGIN MARY,  10/10/2012
Manusia, karena tidak menyadari akibat dari perbuatannya, semakin meningkatkan kejahatan terhadap sesamanya dan terhadap seluruh ciptaan (alam); mereka lupa akan Misteri Kasih Tritunggal yang seharusnya mereka perhatikan. Manusia harus mengarahkan pikirannya kepada Dia yang merupakan Kemurnian Tak Terhingga: Puteraku.


APAKAH PENYEBAB DARI PERINGATAN?


OUR LORD JESUS CHRIST, 07/02/2010
Bangsa-bangsa akan menyerahkan dirinya kepada penyimpangan daging, dengan beraninya mereka menghina dan menentang Aku secara tak terperikan. Semakin jauh kamu meningglkan RumahKu, semakin dalam kamu menenggelamkan dirimu di dalam saat-saat penderitaan, dari tempat mana anak-anakKu tak ada yang terluput. Kamu akan menyaksikan PengadilanKu setelah KerahimanKu.

OUR LORD JESUS CHRIST, 05/31/2010
Suatu awan mendekati manusia tanpa kamu mau mengarahkan pandanganmu ke Surga. Pertengkaran manusia melawan sesamanya untuk memperebutkan kekuasaan akan mengejutkan dunia. Kekejaman terorisme akan dirasakan. Keadaan tak bermoral menjadi bagian dari perbuatan yang semakin memuakkan bumi sementara ia terus memurnikan dirinya sendiri, dan di dalam tindakan ini, manusia akan menderita karena cuaca buruk di seluruh bumi.
                                                             
Kamu berjalan terus tanpa mau mematuhi. Di hadapan penolakan yang demikian besarnya ini, semua yang disampaikan olehKu dan IbuKu tetap ada di hadapanmu sehingga ketika kamu menyaksikan hati nuranimu nanti di dalam realitasnya yang penuh, tanpa ada yang bisa disembunyikan, kamu akan bersedia memperbaiki hidupmu dan menyelamatkan jiwamu.

OUR LORD JESUS CHRIST, 04/02/2010
Manusia terus berjalan dan kehendak bebasnya menuntunnya untuk berhadap-hadapan dengan dosa, namun manusia tak bisa mengenalinya karena dia sangat dekat dengannya. Manusia yang telah kehilangan hati nuraninya, manusia harus dimurnkan agar jiwanya bisa diselamatkan. 

ALMIGHTY GOD THE FATHER, 03/22/2010
Segera kamu akan mengarahkan pandanganmu kepada RumahKu karena rasa takut. Dan kamu akan melakukan hal itu hanya untuk sesaat. Dan kemudian egoisme manusia kembali datang dengan kekuatan yang lebih besar. Itulah sebannya kamu sendiri yang mendatangkan PERINGATAN itu atas umat manusia secara keseluruhan.


APA YANG DIPERIKSA SELAMA PERINGATAN ITU?


OUR LORD JESUS CHRIST, 02/2009
Kamu berbicara banyak mengenai Peringatan, begitu juga tentang Hukuman. Tetapi tahukah kamu apa yang akan Kuperiksa dalam dirimu saat itu, berdasarkan apa Aku memeriksa kamu? BERDASARKAN KASIH. Setiap orang akan berhadapan dengan kesalahannya sendiri, kesalahan dalam hal kasihnya terhadap sesamanya, sebab kamu tak bisa mengasihi Aku tanpa mengasihi sesamamu. Aku akan datang untuk memeriksa kamu berdasarkan hal itu: berdasarkan kasih, karena dari tidak adanya kasih lahirlah segala bentuk dosa.

OUR LORD JESUS CHRIST, 08/15/2014
Sementara peristiwa Peringatan itu dan peristiwa-peristiwa besar lainnya semakin dekat, maka musuh manusia terus berjalan dari satu makhluk kepada makhluk lainnya, untuk meningkatkan jarahannya atas jiwa-jiwa.

TANDA APAKAH YANG MENUNJUKKAN BAHWA PERINGATAN ITU SUDAH DEKAT?  
OUR LORD JESUS CHRIST, 04/12/2010
Aku melihat bencana-bencana yang besar, bumi bersedih, bumi muntah-muntah melalui letusan gunung-gunung berapi, gempa bumi, wabah penyakit, beberapa diantaranya disebabkan oleh manusia sendiri di dalam berbagai laboratorium.
Allah menuntun aku untuk melihat betapa semua hasil kemajuan ilmu pengetahuan akan dimusnahkan, karena manusia sendiri, melalui sebuah perang besar di seluruh bumi, dan manusia juga akan dihancurkan oleh alam sendiri.
Kemudian aku melihat Peringatan itu, berupa sebuah tanda di langit, yang sangat dikagumi oleh manusia, beberapa ada yang melihat hal itu seperti sebuah pertunjukkan, tetapi yang lain-lainnya akan mengenali bahwa hal itu adalah tanda sebelum Peringatan. Aku melihat matahari menyinari bumi dengan cara yang mengejutkan. Aku melihat sebuah comet yang bercahaya, seluruh bumi disinari olehnya. Setelah itulah apa yang kita ketahui itu (Peringatan) akan terjadi.

BLESSED VIRGIN MARY, 09/07/2011
Berteguhlah kamu. Janganlah menutup telingamu terhadap suaraku. Lihatlah kepada segala sesuatu yang terjadi. Betapa banyak tanda-tanda turun dari langit agar kamu menyadari betapa dekatnya peristiwa yang dinubuatkan itu. Ada tertulis bahwa tanda-tanda akan datang dari atas, tanda-tanda akan datang dari bumi, tanda-tanda akan muncul dari dalam air, yang kesemuanya mewartakan betapa dekatnya saat akhir dari angkatan ini, melalui sebuah Pemurnian Besar.

OUR LORD JESUS CHRIST, 08/29/2011
Anak-anak, ini adalah saat pertobatan, saat iman dan kesetiaan. Ini adalah saat dimana mereka yang suam-suam kuku akan merasa terganggu oleh SabdaKu. Ini adalah saat dimana mereka yang tidak mengasihi Aku akan menyangkal Aku dan mendekati orang-orang yang percaya untuk membingungkan mereka. Kehadiran SakramentalKu dicemoohkan, Sakramen-sakramen dihinakan, doa tidak lagi dikenal dan IbuKu terus menerus ditentang…
Bukankah ini adalah sebuah tanda betapa dekatnya Peringatan itu?
Bukankah ini adalah sebuah tanda betapa orang jahat itu telah menguasai manusia?
Bukankah ini adalah sebuah tanda betapa dekatnya KedatanganKu Yang Kedua?

OUR LORD JESUS CHRIST. 08/29/2010
SalibKu adalah kemenangan dan ia akan bercahaya di langit selama tujuh hari siang dan malam. Ia akan bersinar terus menerus. Ia akan menjadi tanda penting bagi semua orang, yang dinanti-nantikan oleh umatKu, dan bagi mereka yang tidak percaya hal itu akan sangat membingungkan mereka.  Ilmu pengetahuan akan berusaha menganalisanya, tetapi tidak ada penjelasan ilmiah yang bisa menjelaskannya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 08/02/2010
Dengan sebuah tanda yang jelas di langit Aku akan memberi kesempatan kepada anak-anakKu untuk memperbaiki dirinya, sebelum kegelapan itu memasuki dirinya dan suara hati nurani mereka memaksanya untuk bertekuk lutut.

OUR LORD JESUS CHRIST, 08/10/2011
UmatKu, umatKu yang terkasih, bumi berguncang di hadapan mata yang tetap buta. Peristiwa Peringatan itu adalah hasil dari KerahimanKu Yang Tak Terhingga terhadap kamu. Hal itu sudah dekat. Serangkaian peristiwa alam telah menggantung dekat di atas seluruh bumi. Pencemaran oleh wabah kekerasan tetap ada di bumi dan kekerasan ini akan menular dari satu orang ke orang lain dan dari satu negara ke negara lain. Berdoalah, berdoalah agar kamu memerangi wabah ini dengan doa dan kasih kepada IbuKu dan Aku.

OUR LORD JESUS CHRIST, 06/11/2014
Aku mengajakmu untuk berdoa bagi seluruh umat manusia agar mereka bisa melihat jelas apa yang akan ditunjukkan oleh RumahKu saat ini dimana Tanda-tanda Zaman akan diperlihatkan, menjelang KedatanganKu Yang Kedua dan pada saat yang sama menjelang Peringatan Besar.

BLESSED VIRGIN MARY, 07/30/2010
Kekasih, sebuah cahaya yang belum pernah kau saksikan, akan datang dari langit, dan setiap orang akan melihat dirinya sendiri, akan menyaksikan dosa mereka sendiri di dalam sebuah kegelapan yang terasa seolah tak berkesudahan.
Peringatan itu sedang tiba bagi angkatan ini. Ini adalah merupakan tindakan Kasih Kerahiman dari Tritunggal Yang Mahakudus

OUR LORD JESUS CHRIST, 07/02/2011
Sebuah cahaya yang berasal dari langit akan membuatmu sangat bersedih. Selama ini manusia telah meninggikan suaranya, dan kemudian datanglah saat keheningan itu. Manusia menimbulkan gangguan besar atas dirinya sendiri.

BLESSED VIRGEN MARY, 03/04/2010
Bumi bergerak secepat dosa manusia. Manusia sedang menandai masa depannya sendiri. Serangan-serangan dari alam terus terjadi secara berkesinambungan. Semua itu tidak lain adalah pendahuluan dari mendekatnya PERINGATAN itu. Peristiwa Peringatan itu akan menjadi sarana dengan apa manusia akan berhenti dari perjalanannya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 06/18/2014
Bagaimana bisa kamu masih meragukan bahwa semua ini adalah tanda-tanda zaman?
Hal itu menunjukkan bahwa kamu tidak tahu dan tidak mengerti perkataanKu dengan sungguh.
GerejaKu telah sangat dilemahkan dari dalam fondasinya sendiri, Freemason telah berkuasa penuh atas GerejaKu, menindasnya, dan mereka mewartakan apa yang bukan merupakan KehendakKu, mereka bertindak melawan Perintah-perintah Allah yang telah ditetapkan, dan GerejaKu membuat urusan ekonomi sebagai prioritas seperti sebuah negara.
Bagaimana bisa kamu tidak melihat tanda-tanda zaman, ketika kekuatan ekonomi saat ini telah memerintah dunia?
Bagaimana bisa kamu tidak melihat tanda-tanda zaman ketika negara-negara besar telah mengumumkan kesepatan mereka untuk mendirikan sebuah pemerintahan tunggal dan sebuah mata uang tunggal?
Janganlah menunggu lebih lama lagi, Aku hanya memintamu agar kamu bisa menyadari tanda-tanda yang ada saat ini bahwa semua itu terjadi menjelang KedatanganKu Yang Kedua.

COMMENTARY OF LUZ DE MARÍA, 12/01/2014
Umat manusia saat ini sedang dihujani dengan makanan transgenik. Bukankah ini adalah tanda lainnya dari tanda-tanda zaman? Matahari sudah tidak sama dengan yang dulu, dan ini bukan hanya sebuah siklus matahari yang rutin terjadi, tetapi ini adalah tanda-tanda zaman yang sedang kita alami saat ini.


APA HUBUNGAN ANTARA PERINGATAN DENGAN KEDATANGAN KEDUA DARI YESUS?


OUR LORD JESUS CHRIST, 08/07/2013
Aku segera datang, Aku datang di dalam KedatanganKu Yang Kedua bagi umatKu yang setia. Namun sebelum KedatanganKu Yang Kedua, KemurnianKu akan menyentuh hati nurani seluruh umat manusia sehingga mereka akan bisa melihat dirinya sendiri. Hal itu akan menjadi saat-saat yang sulit bagi kamu masing-masing, namun perlu, agar kamu melihat dirimu apa adanya, tanpa berpura-pura. Itu akan menjadi saat yang terasa seperti sebuah keabadian, dan tanpa kamu tinggal di dalam keabadian kamu akan bisa meneliti bagian yang paling dalam dari jiwamu. Segala sesuatu yang dirahasiakan oleh manusia dalam dirinya, saat itu akan nampak di hadapannya melalui hati nuraninya. Aku segera datang, Aku segera datang bersama Kasih dan KemurnianKu untuk menyentuh hati nurani manusia.

OUR LORD JESUS CHRIST”, 07/10/2013
Umat manusia akan dimurnikan, karena hanya dengan begitu dia menjadi layak bagiKu. Manusia akan melihat dosa-dosanya serta segala kewajiban yang belum dilakukannya; seperti buah yang dihasilkan dan seperti buah yang tidak jadi dihasilkan. Sebuah cermin akan ada di hadapan setiap orang serta sebuah kesempatan untuk bertobat. Mereka yang mencemoohkan Peringatan yang telah disampaikan oleh IbuKu, ketika mereka menyaksikan datangnya saat keheningan itu serta suara halilintar di langit, mereka akan sadar bahwa Peringatan itu telah tiba dan hal itu terjadi demi kebaikan jiwa-jiwa.

BLESSED VIRGIN MARY, 05/23/2013
Kebebasan sejati akan datang, Kehendak Ilahi memerintah dan menang atas seluruh ciptaan. Ia akan datang setelah manusia dihadapkan dengan kekejiannya sendiri dan kemudian mengetahui kesalahannya. Puteraku akan memerintahkan waktu agar berhenti, dan waktu akan berhenti berjalan dan manusia bisa melihat seluruh tingkah lakunya di hadapannya, mengenali yang baik dan yang buruk, dengan apa dia telah bertindak, dan manusia akan merasa ketakutan oleh dosanya dan menikmati belas kasih dari perbuatan baiknya di dalam peristiwa Peringatan itu. 

OUR LORD JESUS CHRIST, 05/16/2013
Jerit tangis bayi-bayi yang digugurkan menyebar ke seluruh bumi yang menerima mereka, dan bumi meratap bersama mereka. Begitulah umat manusia telah menentukan tujuan hidupnya, tangis akan mewarnai mereka ketika mereka menyaksikan dosa-dosa keji dilakukan terhadap karunia kehidupan. Ia akan menjadi cermin yang tak bisa disembunyikan, hati nurani akan hadir pada setiap orang dan tindakan yang telah mereka lakukan, dalam sesaat, akan menjadi cemoohan bagi jiwanya. Kehidupan dari setiap orang akan hadir di hadapannya, dan setiap orang tak akan bisa lolos dari Tindakan Kerahiman Allah ini. Sedetik akan terasa seperti selamanya, karena waktu milik manusia akan berhenti, dan pada saat-saat itu kamu akan hidup di dalam WaktuKu dimana kamu akan merasakan penyangkalanmu terhadap Aku, terhadap IbuKu, dan terhadap dirimu sendiri. Para pedagang akan diusir pergi dari RumahKu dengan kekerasan KasihKu. Mereka yang telah menghinakan IbuKu akan mengetahui kemuliaannya dan mereka akan tenggelam di dalam penderitaan yang amat besar karena telah menentang dia. Peringatan itu akan bersifat pribadi, dan setiap orang akan merasakan kesalahannya sendiri-sendiri. KerahimanKu menantikan kamu. Inilah sebabnya Aku memperingatkan kamu.

OUR LORD JESUS CHRIST, 10/03/2012
Namun sebelum hal ini terjadi, KedatanganKu Yang Kedua ini, maka kamu masing-masing secara khusus akan menyaksikan dirimu sendiri di dalam batinmu. Kamu akan melihat dirimu di dalam roh dan dari situ memancarlah kelimpahan sungai yang menyelimuti hati nuranimu masing-masing, dan melalui airnya yang jernih seperti cermin akan menunjukkan kepadamu seluruh peristiwa yang terjadi dalam kehidupanmu.
Hal itu akan menjadi saat-saat yang sangat mengesankan dan perlu, agar kamu bisa mempersiapkan dirimu, sehingga kamu menjadi sadar akan segala penentangan yang kau lakukan terhadap Aku dan IbuKu. Meski begitu masih ada juga sementara orang yang keras hatinya dan tersesat, yang hanya tertarik kepada hal-hal duniawi dan berdosa, dan mereka akan berkata bahwa peristiwa PERINGATAN itu adalah sebuah ciptaan manusia, mereka akan menyangkalnya dan mereka kembali kepada kehidupan di dalam dosa.

OUR LORD JESUS CHRIST, 04/28/2012
Aku telah menjamah hati manusia namun hati itu telah menjadi keras. Aku akan mengoyakkan tirai kehinaan dan penolakan mereka melalui peristiwa PERINGATAN itu. Setiap orang nanti, di hadapan KehadiranKu dalam kehidupan mereka, akan menyaksikan dirinya sendiri tanpa mengenakan topeng, setiap orang nanti akan sadar bahwa Allah itu ada.

OUR LORD JESUS CHRIST, 01/07/2012
Berdoalah, PERINGATAN itu sendiri adalah sebuah tanda Kerahiman.
 
OUR LORD JESUS CHRIST, 12/28/2011
Manusia memiliki sebuah hati nurani untuk membedakan yang baik dari yang buruk. Setan terus berjuang keras hingga manusia yang tak memiliki kesadaran akan saat yang bersejarah sekarang ini, dari angkatan ini, akan terjatuh ke dalam tangan-tangan antikris, yang menjadi musuh manusia.
Hati nuranimu akan dibangunkan dan dipanggil untuk tampil di hadapanmu. PERINGATAN itu adalah bentuk Kerahiman dari Allah bagimu.

BLESSED VIRGEN MARY, 10/26/2011
Peringatan Besar itu akan segera terjadi agar jiwa-jiwa bertobat dan menyesal.

OUR LORD JESUS CHRIST, 05/05/2011
Saatnya sedang tiba ketika setiap manusia akan melihat dirinya sendiri seperti apa adanya. Tutuplah telingamu terhadap mereka yang ingin menjauhkan kamu dariKu dan menyangkal bahwa PERINGATAN ini sudah dekat. Aku melindungi kamu, Aku memperingatkan kamu dari rasa Kasih. Kamu adalah anak-anakKu.

BLESSED VIRGIN MARY, 07/30/2010
Ia adalah sebuah tindakan kasih kerahiman dari Tritunggal Yang Mahakudus. Anak-anak, inilah saatnya bagi umat manusia untuk berhenti, bukan untuk melakukan yang lain, tetapi agar Kasih Tritunggal turun dan memberi manusia kesempatan untuk memperbaiki dirinya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 06/21/2010
Jika kamu mau mendengarkan Aku, Aku akan berbelas kasihan kepadamu. Kasih IlahiKu turun untuk bersatu dengan kamu masing-masing. Kamu akan melihat dirimu apa adanya, tanpa ada yang disembunyikan, tanpa menutup mata. Kamu akan berdiri seperti di hadapan sebuah cermin dari hati nuranimu. Persiapkanlah dirimu bagi saat ini. Berhenti sejenak dari segala kesibukanmu adalah penting sekali.

OUR LORD JESUS CHRIST, 04/02/2010
Hari-hari kegelapan sedang tiba bagi dunia, dimana jiwa akan merasakan dirinya sendiri tanpa KehadiranKu. Tidak masalah apakah itu siang atau malam di belahan bumi yang lain, tetapi Aku akan membawa Cahaya yang besar dari Surga yang akan menerangi mereka yang tertidur saat itu agar mereka terbangun, dan setiap orang akan hidup di saat yang sama seperti yang telah tertulis mengenai PERINGATAN itu.

OUR LORD JESUS CHRIST, 02/16/10
IbuKu telah menyampaikan kepadamu di seluruh dunia, di sepanjang zaman, tentang apa yang akan tiba saat ini. Aku tidak memanggilmu melalui rasa takut, tetapi melalui rasa KASIH. Seperti halnya Aku menyerahkan DiriKu kepadamu, maka Aku akan datang dengan membawa KerahimanKu kepada batinmu masing-masing, dan kamu akan menyaksikan seluruh perbuatanmu termasuk tindakan yang tidak ingin kau saksikan. Kamu akan merasakan segala penentanganmu meski kamu tidak ingin merasakannya. Ia adalah sebuah PERINGATAN, di bagian dalam dari manusia, dimana kamu akan berada sendirian saja bersama Aku. Inilah Kasih dari Raja yang tidak ingin jika milikNya menjadi musnah, dan melaksanakan rencana-rencanaNya.


KAPAN PERINGATAN ITU TERJADI?


BLESSED VIRGIN MARY, 10/09/2013
Anak-anakku, peringatan itu tidaklah jauh dari angkatan ini. Ia datang untuk menemui angkatan ini dan kemudian Kebenaran itu akan dinyatakan di dalam jiwa dari masing-masing orang, dan betapa menderitanya orang-orang yang telah menganiaya mereka yang mengasihi dan mematuhi Rumah Puteraku, yaitu mereka yang mewartakan Kebenaran.

BLESSED VIRGIN MARY, 03/10/2013
Aku mengajakmu untuk merenungkan kembali perbuatan dan tingkah lakumu karena Peringatan itu berada lebih dekat daripada yang kau perkirakan.

BLESSED VIRGIN MARY, 03/05/2013
Betapa dekatnya angkatan ini dengan Peringatan Besar! Dan berapa banyak dari kamu bahkan tidak tahu bahwa Peringatan Besar itu ada !

BLESSED VIRGIN MARY, 09/16/2013
INI ADALAH ANGKATAN YANG AKAN MENGALAMI PERINGATAN BESAR.

BLESSED VIRGEN MARY, 09/07/2011
Kekasihku, janganlah lupa bahwa waktu bukan lagi waktu, bahwa kamu sedang berjalan menuju penggenapan dari peristiwa besar yang dimaksudkan oleh seluruh panggilan-panggilanku: penggenapan Tindakan Kerahiman dari Tritunggal terhadap manusia saat ini, yaitu PERINGATAN BESAR. Seberapa besar manusia berharap jika dia berbicara mengenai Peringatan Besar ! Betapa banyaknya spekulasi mengenai Tindakan Kerahiman Ilahi ini. Dan angkatan ini akan mengalaminya. Dosa telah melebihi batas yang bisa dibayangkan, dan waktu, yang tidak lagi menjadi waktu, telah memaksa Tangan Bapa turun agar tidak lebih banyak lagi jiwa-jiwa yang musnah.
APAKAH KITA AKAN MERASAKANNYA?


BLESSED VIRGIN MARY,  06/05/2013
Di saat Peringatan itulah kamu akan meratapi seluruh perbuatanmu selama hidupmu, tetapi janganlah kamu menunggu tindakan kerahiman ini untuk bertobat, untuk bersedih dan bertekad untuk melakukan perbaikan.

BLESSED VIRGIN MARY, 09/07/2011
Orang benar akan merasakan sukacita dan orang berdosa akan sangat menderita. Dengan ukuran yang sama seperti kamu berbuat dosa, seperti itulah kamu akan menderita selama saat Peringatan Besar itu ketika kamu dihadapkan kepada cermin pribadi dari kehendak bebasmu yang kau salah-gunakan.

OUR LORD JESUS CHRIST, 05/22/2010
Api akan turun, dan pada saat itu kamu akan melihat betapa besar dirimu telah menentang Aku. Api akan masuk melalui mulut orang yang menyerahkan dirinya kepada setan, api itu akan menjalar melalui tubuhnya dan mereka akan merasakan dirinya terbakar. Kemudian mereka akan menghujat Aku dan menyerahkan dirinya kepada tangan si jahat, dan mereka akan didorong untuk berbuat dosa lebih banyak lagi. Inilah alasannya bahwa saat ini setan sedang berbicata melalui beberapa orang agar mereka menyebarkan kesesatannya. Setan bertindak dengan terburu-buru dan menaruh kebusukan di dalam mulut orang-orang yang bebal. 

BLESSED VIRGIN MARY, 05/03/2010
Peringatan itu akan segera memperlihatkan dirinya: kabut akan menyelimuti orbit bumi, suatu cahaya yang kuat akan memancar dari Salib Kasih di langit, dan hal itu akan memberitahu kamu bahwa itulah saatnya. Matahari akan bersembunyi, disertai dengan gemuruh dari atas yang akan dirasakan hingga ke dalam tubuh manusia. Tak akan ada tempat untuk bersembunyi bagimu. Semua orang akan melihat dan merasakan kobaran api itu yang datang dari atas. Dan segera mereka akan menyaksikan keadaan dirinya, dari dalam.
Janganlah takut, anak-anakku, tetaplah kamu berjaga agar kamu tidak jatuh ke dalam dosa.
Pergilah mengaku dosa, dan bertobatlah dengan segenap hatimu, agar dengan begitu, aku bisa menerangi jalan bagimu.
Setiap anak yang setia akan menjadi seorang rasul dari saat ini, setiap orang harus menjadi terang dunia.
Aku tak bisa berbicara kepadamu dengan cara yang lebih halus di hadapan penderitaan yang semakin dekat ini. Aku tak bisa menyembunyikan penderitaan itu dari anak-anakku, penderitaan yang telah menggantung rendah diatas seluruh umat manusia. 

BLESSED VIRGIN MARY, 04/21/2010
Setiap orang akan melihat keadaan dirinya di hadapan Kerahiman Yang Tak Terhingga. Saat itu akan terdengar ratap tangis dan kertak gigi. Manusia akan merasa sangat malu atas dosa-dosanya di hadapan Allah yang merupakan satu-satunya Kasih dan Kerahiman, yang sebenarnya tidak perlu menghakimi anak-anakNya yang sangat dikasihiNya. Adalah manusia sendiri, yang sebelum penderitaan dosa dilakukan, telah mendiktekan hukuman atas dirinya sendiri. Allah itu Kasih dan tidak menghukum. Adalah manusia sendiri yang mengenakan hukuman itu atas dirinya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 02/02/2010
Segala sesuatu yang telah diciptakan akan mengerang oleh sakit melahirkan demi melihat tujuan hidup yang dipilih oleh umat manusia. Dan di dalam erangan itu anak-anakKu akan sangat menderita karena mereka merasakan dosa itu di dalam batin mereka, merasakan jiwanya terkoyak karena telah menentang Rumah Kami. Setiap manusia saat itu akan merasakan akibat dari perbuatannya sendiri, dimana hal itu bisa terjadi karena KerahimanKu yang besar. Namun meski begitu, ada sejumlah besar mereka yang menjadi milikKu, akan terus hidup di dalam dosa-dosa mereka.

OUR LORD JESUS CHRIST, 06/01/2010
Dengan cepatnya kamu sedang bergerak mendekati saat dimana kamu menyaksikan dirimu sendiri, kamu akan melihat dirimu dari dalam, dan kamu akan mengalami rasa yang sama seperti ketika kamu menghinakan Panggilan-panggilanKu. Hal itu adalah merupakan tindakan Kerahiman dari RumahKu bagi seluruh umat manusia.

OUR LORD JESUS CHRIST, 06/11/2014
Kamu akan mengalami seluruh perbuatanmu selama saat Peringatan itu namun secara lebih mendalam, lebih kejam, terutama bagi mereka yang bertindak menyakiti sesamanya. Janganlah kamu mengakimi dengan tanganmu sendiri, karena penghakiman itu adalah hakKu, dan bagi mereka PenghakimanKu, pada saat Peringatan itu, akan sangat membebani mereka lebih besar daripada orang-orang yang tidak melakukan hal itu.

BLESSED VIRGIN MARY, 07/09/2014
Setiap orang, secara pribadi, akan harus menyaksikan keadaan dirinya sediri karena di saat Peringatan itu kamu akan mengalami detik demi detik yang terasa seperti sebuah keabadian. Terlebih lagi mereka yang di alam fana ini hanya mencari kesenangannya sendiri dan tidak berusaha untuk menghindari dosa, tidak bersedia menyatu dengan Tritunggal Terberkati dalam melaksanakan Kehendak Ilahi, dimana permintaan dari Surga itu menuntut penyerahan diri yang total dari kehendak bebas manusia melalui perbuatan dan tingkah lakunya.


APA YANG TERJADI SELAMA PERINGATAN ITU? 

OUR LORD JESUS CHRIST, 06/28/2013
Aku menunggu pendosa yang bertobat, dimana dia tidak boleh takut untuk berpaling kepadaKu, dia harus menyambut saat itu di hadapan KasihKu yang ada bersamamu dan mengijinkan kamu untuk melihat perbuatan dan tingkah lakumu. Namun masih saja ada sementara orang yang mengatakan bahwa peristiwa itu bukanlah Tindakan Ilahi dan mereka semakin menjauhi KehadiranKu. Mereka membenci KeadilanKu. Mereka menyerahkan dirinya kepada cengkeraman iblis.

BLESSED VIRGIN MARY, 07/24/2014
Peringatan itu adalah perlu. Kamu harus mendorong iman dan pengetahuanmu. Saat itu cermin kehidupan akan memancarkan segala dosa kelalaianmu, ketidak-taatanmu, setiap tindakan dan perbuatanmu. Kasih akan menjadi kerahiman dan sekaligus algojo pada saat yang sama. Di hadapan semua ini ada sementara orang yang memberontak dan menolak Puteraku, karena di dalam Peringatan itu, tak seorangpun yang mengetahui kebaikan atau keburukan orang lain, tetapi hanya perbuatan dirinya sendiri. Beberapa orang akan memperbaiki jalannya, namun yang lain-lainnya akan menolak Puteraku dan menjadi penganiaya keji terhadap orang-orang yang menjadi milikku.


APA YANG TERJADI SETELAH PERINGATAN ITU?


BLESSED VIRGIN MARY, 09/13/2013
Kejahatan akan meningkat, bahkan menjadi seukuran raksasa. Hanya beban kasih yang bisa merubah manusia. Dan kasih itu, yang begitu besar, akan diberikan oleh Orang Muda yang diutus oleh Puteraku untuk memenuhi hati manusia, yang setelah Peringatan itu akan ingin tahu bagaimana hidup di dalam Kehendak Kristus, Raja Semesta Alam.

OUR LORD JESUS CHRIST, 16/02/2010
Cahaya akan datang bagi semua orang selama beberapa saat, untuk membebaskan kamu dari dosa, tetapi dengan penderitaanKu dan penderitaan IbuKu, dan setelah itu kamu akan melanjutkan hidupmu di dalam dosa yang semakin kelam, karena disulut oleh musuh yang mengendalikan pikiran yang lemah dan tidak percaya.


APAKAH SETIAP ORANG BISA MENGENALI PERINGATAN ITU? 


OUR LORD JESUS CHRIST, 10/21/2011
Pewartaan mengenai Peringatan ini akan membuat beberapa orang tertawa, tetapi anak-anak, Peringatan ini adalah sungguh benar, seperti halnya dengan perkataan IbuKu yang mewartakan tentang titah Tritunggal adalah benar. Ketika Peringatan ini terjadi, mereka yang mencemoohkan titah Ilahi ini akan merasakan dirinya ditelan oleh dosa-dosanya sendiri. Kami telah memanggil kamu untuk menyadari betapa gawatnya saat dimana kamu hidup ini. Tetapi seperti orang-orang yang mencemooh Nuh dulu, maka mereka akan mengerang.  

Peringatan itu bersifat kosmik dan spirituil, dan ia tidaklah perlu menunggu karena ia akan digenapi. Aku meminta kepada imam-imamKu yang setia agar memanggil domba-domba mereka untuk merenung dan mengenali, dan secara hati-hati menghindari dosa yang bisa menenggelamkan, memperbudak, dan menuntun kepada kematian kekal.

BLESSED VIRGIN MARY, 07/30/2010  
Beberapa dari anak-anakku menyangkal panggilan-panggilan dari Surga ini. Kamu menyangkal Peringatan, Hukuman, dan Keajaiban, kamu menyangkal Kegelapan yang akan menyelimuti umat manusia. Anak-anak ini adalah buta secara spirituil, dan mereka tetap dikasihi oleh Ibu ini, sebagai Peziarah Kasih.
Mereka telah mengacaukan kerahiman dengan kebejatan moral.


APA YANG BISA KITA LAKUKAN?


BLESSED VIRGIN MARY, 25/08/2014
Persiapkanlah dirimu, anak-anakku. Peringatan Besar itu akan berupa sebuah penderitaan yang mengerikan bagi mereka yang tidak melaksanakan Perintah-perintah Hukum Allah, bagi mereka yang mengabaikan dan menolak Puteraku, jika mereka tidak segera bertobat.

BLESSED VIRGIN MARY, 09/13/2013
Keinginan manusia bukanlah sahabat yang baik bagi manusia, karena ia bisa menuntun manusia untuk terjatuh hingga dalam, dan aku memintamu untuk merenungkan hal ini, untuk memperbaiki perbuatan dan tingkah lakumu. Saat ini hanyalah sebuah saat, yang cepat sekali berlalu. Hati nurani akan menunjukkan kepada setiap orang penolakannya terhadap Puteraku dan penolakannya yang menetap terhadap Kehendak Ilahi.

OUR LORD JESUS CHRIST, 06/28/2013
Aku memperhatikan perbuatan manusia bukan untuk menyalahkan mereka setiap saat, tetapi untuk menolong mereka agar mereka segera kembali kepadaKu, sebelum KasihKu memanggil mereka dan mengungkapkan segala tingkah laku mereka, termasuk yang mereka sembunyikan di bagian yang paling dalam dari hatinya, meskipun mereka mengira bahwa Aku telah melupakan hal itu.

BLESSED VIRGIN MARY, 01/12/2011
Kekasihku, dengan intensitas yang semakin besar, angkatan ini berjalan mendekati apa yang telah kukatakan. Peringatan Besar itu berada semakin dekat dan semakin dekat saja dengan angkatan ini. Aku mengajakmu untuk mempersiapkan dirimu secara spirituil, untuk bekerja keras secara spirituil, seolah hanya tinggal sesaat saja dirimu dari tindakan Kerahiman Ilahi yang besar itu, yang bertujuan demi keselamatan jiwa-jiwa. Dedikasimu bagi pertumbuhan spirituil sangatlah penting. Aku melihat banyak sekali anak-anakku berusaha untuk rajin berdoa. Aku melihat banyak sekali anak-anakku berusaha memperbaiki hidupnya di hadapan orang lain. Dan hari ini aku membawa kabar gembira kepadamu, pelajaran penting, yang harus kau persiapkan terus menerus, yang menjadi kunci penting dari segala rahmat, karunia dan keutamaan, yaitu kasih.
Jadilah kamu pandai dalam hal kasih maka yang lain-lainnya akan diberikan kepadamu.

OUR LORD JESUS CHRIST, 04/06/2010
Saat ketika kamu masing-masing akan dihadapkan kepada realitas dirimu, semakin dekat. PERINGATAN itu semakin dekat. Berdoalah, lakukanlah perbaikan, bertobatlah, menyesallah, jangan biarkan kebingungan menyesatkan kamu dari jalan, tolonglah satu sama lain, tetaplah bersatu, janganlah memisahkan dirimu.
Aku mengajakmu untuk berdoa Rosario Kudus setiap hari. Janganlah berhenti, berdoalah Rosario Kudus, janganlah berhenti di dalam perjalanan doa ini bagi Gereja dan bagi dirimu sendiri.

OUR LORD JESUS CHRIST, 03/27/2010
UmatKu, kegelapan mendekat. IbuKu telah memperingatkan kamu tentang penggenapan dari berbagai nubuatan. Menjelang kedatangan dari Peringatan, aku mengajakmu agar kamu mempersiapkan dirimu.
Aku ingin agar anak-anakKu bersikap rendah hati dan menyesal sungguh, bertobat atas kejahatannya dan memperbaikinya, merindukan sebuah kehidupan yang baru.

BLESSED VIRGIN MARY, 03/19/2010
Bertobatlah, menyesallah, sebelum Peringatan itu tiba dan beban dosa-dosamu menuntunmu sangat menderita, mengoyakkan jiwamu karena kamu mengetahui betapa jauhnya dirimu dari Allah, kamu tidak memiliki kasih dan ketaatan, yang kau lakukan secara terus menerus.

OUR LORD JESUS CHRIST, 11/03/2010
KekasihKu, kamu bukan lagi hidup di dalam waktu, tetapi di dalam saat-saat persiapan bagi perjumpaan dengan hati nuranimu. IbuKu telah memperingatkan kamu tentang tindakan Kerahiman dari RumahKu, Peringatan. Hati nurani mereka yang menjadi milikKu akan disentuh di bagian intinya dan dekatnya peristiwa itu telah memperpendek waktu,  seperti yang telah ditunjukkan kepadamu.

BLESSED VIRGIN MARY, 03/08/2010
Tinggalkanlah dosa jauh-jauh dan berjalanlah bergandengan tangan denganku menuju Kehidupan Kekal.
Janganlah memperbudak dirimu sendiri, bebaskanlah dirimu, kamu adalah milik Kerajaan Allah. Itulah sebabnya Aku datang bersama para malaikatku untuk memeterai kamu. Ibu ini memberingatkan kamu karena kasih. Aku tidak ingin milikku menjadi musnah. Cawan pembakar telah tiba bagi umat manusia, sebelum Peringatan itu membawamu berhadap-hadapan muka dengan dirimu sendiri.

BLESSED VIRGIN MARY TO LUZ DE MARÍA, 10/15/2009
Aku memanggilmu untuk tidak merasa bosan bersaksi tentang Kasih Ilahi yang ada dalam dirimu. Percayalah kepada Allah, kepada KerahimanNya, maka kamu akan menyaksikan KemuliaanNya.

Ini adalah saat untuk berlutut. Berdoalah, berdoalah tanpa takut, karena Puteraku akan memberimu sebuah Peringatan besar. Persiapkanlah dirimu bagi Hari Kerahiman yang agung itu. Bersiaplah karena musuh akan menyerang mereka yang bersikap suam-suam kuku dan tidak dikuatkan. Anak-anak kecil, kamu tahu bahwa di tanganmu kamu memiliki kunci yang bisa menuntunmu mengalahkan segala pertempuran. Kunci itu adalah KASIH. Jadilah saksi yang hidup dari Kasih Puteraku, bertobatlah tanpa menunda-nunda lagi, agar pada saat dekat mendatang ini kamu tidak didapati dalam keadaan berdosa. Banyak dari sesamamu akan mengalami putus asa saat itu karena mereka mendapati dirinya dalam keadaan penuh dosa. Kamu masing-masing, anak-anakku yang terkasih, akan merasakan kesendirian bersama hati nuranimu saja, setiap orang akan berada sendirian di hadapan keadaan spirituilnya.   


APA KATA LUZ DE MARIA MENGENAI PERINGATAN?  


Conference of Luz de María, 03/28/2014
Saudara-saudari, Peringatan itu telah disampaikan di Garabandal. Ia adalah sebuah peristiwa yang membuat orang beriman maupun tidak beriman menjadi waspada.

Peringatan itu diberikan kepadaku agar aku menderita lebih dahulu, namun hal itu tidak membebaskan aku dari peristiwa itu, dimana aku harus mengalaminya seperti semua orang yang lain. Kristus membuatku mengerti bahwa Peringatan itu adalah produk dari seorang yang berdosa yang telah menyerahkan dirinya kepada cengkeraman setan. Karena itulah maka kejahatan umat manusia akan menyebabkan penggenapan atas peristiwa itu, yang berasal dari Kerahiman Ilahi.

Peristiwa ini berasal dari sesuatu yang bersifat spirituil. Sejak saat sebelum Peringatan itu, manusia akan merasakan dalam dirinya betapa dekatnya Tindakan Kerahiman Ilahi itu. Campur tangan kosmik tidak bisa dipisahkan, karena sejak saat sebelumnya, para ilmuwan telah berusaha memantau pergerakan sebuah asteroid yang mendekati bumi. Mereka akan memperingatkan umat manusia dan akan menimbulkan ketakutan. Perjalanan dari asteroid yang menuju ke bumi itu akan membangunkan seluruh umat manusia. Manusia akan memperhatikan asteroid itu dan rasa takut menguasai manusia, tetapi Tangan Ilahi yang selalu hadir akan bertindak menyisihkan asteroid itu hingga ia tidak sampai mengenai bumi, meskipun kehancuran yang diakibatkannya akan terlihat oleh manusia, karena ada beberapa pecahannya yang jatuh ke bumi tanpa menimbulkan kerusakan yang besar.

Cahaya dari ledakan asteroid itu akan dipancarkan dengan begitu dahsyatnya hingga mata manusia seakan menjadi buta, dan ini adalah sebuah kenyataan yang sangat mengganggu bagi manusia yang telah ketakutan saat itu. Beberapa orang bahkan kehilangan nyawanya karena serangan jantung, karena menghadapi kengerian yang menyelimuti mereka, karena penyebab yang tak mereka ketahui itu.  

Begitulah kita akan melihat bahwa pada hari itu semua orang akan sadar bahwa hati nurani mereka sedang diperiksa, yang merupakan bentuk Kerahiman Ilahi. Setelah itu, umat manusia akan memasuki sebuah suasana yang kacau dan fatal yang belum pernah terjadi sebelumnya…

Peristiwa Peringatan itu sudah tidak jauh lagi dari umat manusia. Inilah sebabnya mengapa Surga terus menerus memanggil kita untuk bertindak dengan benar. Karena senjata yang sangat ampuh dari setan adalah berupa kebohongan.

Kita berharap agar melalui Peringatan itu umat manusia menjadi lebih baik dan kita tidak pernah berbuat salah lagi. Peringatan itu adalah sesuatu yang bersifat pribadi, menyangkut suara hati nurani, ya… hati nurani kita masing-masing. Namun apa yang terjadi pada mereka yang sudah tidak memiliki hati nurani lagi? Mereka akan mudah sekali melupakan dan menyangkal Peringatan itu karena mereka sudah tidak memiliki hati nurani. Mereka akan cenderung mengatakan bahwa Peringatan itu adalah manipulasi dari pihak Gereja atau pihak lain yang punya kepentingan tertentu.

Peringatan itu adalah benar-benar bersifat pribadi, dan kita tahu bahwa hal itu adalah seperti sebuah film dari kehidupan kita sendiri, tetapi bukanlah Kristus yang memperlihatkan film itu kepada kita, tetapi kita sendiri yang menunjukkan semua perbuatan dan tingkah laku dari seluruh kehidupan kita: kebaikan dan keburukan yang kita lakukan, dan kebaikan yang belum kita lakukan. Kita sendiri yang akan menilai apa yang kita lakukan itu dan bagaimana kita telah berbuat. Kita akan tahu apakah kita telah melakukannya dengan baik atau tidak.

Hati nurani ini adalah semacam memory card, karena ia mencatat bahkan tindakan kita yang paling kecil sekalipun dimana hal itu akan membuat manusia berusaha mencari tempat perlindungan di hadapan rasa takut yang diderita olehnya. Rasa takut itu ditimbulkan oleh setan yang telah menguasai manusia, jika tidak, Peringatan itu akan diringankan, karena ia akan menjadi sebuah siksaan yang sangat besar bagi mereka yang menyadari ketidak-hadiran Kristus; bagi mereka yang tidak sadar akan Kehadiran Ilahi dalam dirinya, mereka akan mengalami kepanikan, dan dari situ mereka akan melewati pemeriksaan atas dirinya. Peristiwa itu akan menjadi saat-saat, atau detik-detik, yang rasanya tak pernah berakhir, dan penderitaan serta sakit yang dialami setiap orang akan sama seperti yang dialami oleh jiwa-jiwa di dalam hukuman neraka: terpisah dari Kristus, penderitaan karena tidak memiliki Dia.

Saat Peringatan itu akan terasa berlangsung selama berjam-jam lamanya, dan setelah saat itu berlalu, segera saja setiap orang akan merasa merdeka. Hal itu akan menjadi sebuah saat, detik-detik dimana seluruh kehidupan kita berjalan lewat, dimana seluruh perbuatan dan tingkah laku kita terpampang di hadapan kita, kecuali bahwa di saat-saat itu kita tak memiliki kehendak bebas lagi, karena kita hanya berhadapan dengan seluruh perbuatan kita.

Segera setelah Peringatan itu selesai, kehendak bebas akan memasuki kembali umat manusia dan banyak orang akan berkata: ini adalah tingkah dan manipulasi ilmu pengetahuan agar kita mengalami semua ini sehingga kita percaya bahwa peristiwa ini berasal dari Allah, dan mereka akan terus berjalan bersama setan.

Inilah sebabnya Peringatan itu menjadi ujian bagi hati nurani kita. Inilah sebabnya mengapa kita harus melatih hati nurani kita sekarang. Karena ia merupakan ujian bagi hati nurani maka ia (Peringatan itu) bukanlah sesuatu yang akan merubah perjalanan peristiwa-peristiwa mendatang. Apa yang akan terjadi, apa yang harus terjadi, akan tetap terjadi. Ia akan menjadi sebuah ujian untuk merubah perbuatan dan tingkah laku kita, sehingga hati nurani kita menjadi semakin baik dan mampu mengerti apa yang tidak dimengerti sebelumnya, bagi mereka yang memang secara bebas menginginkannya.

Kemudian penganiayaan terhadap Gereja Kristus dimulai. Datangnya dan munculnya antikris akan terjadi. Peperangan terjadi dimana-mana. Kelaparan dan wabah penyakit meluas. Karena Peringatan itu memang bukan untuk merubah terjadinya peristiwa-peristiwa. Peristiwa Peringatan itu adalah untuk merubah hati nurani manusia. Ia adalah ujian bagi hati nurani.

Apa yang dilakukan oleh Peringatan itu adalah membuat kita semakin waspada, sehingga kita melihat segala sesuatu yang ada dengan perspektiv yang lain. Ia membantu kita lebih waspada atas segala sesuatu yang terjadi. Semakin besar kewaspadaan kita, semakin besar pula kesempatan kita.

Setan, si makhluk jahat itu, akan ikut ambil bagian di dalam diri manusia, dengan cara membuat mereka yang suam-suam kuku menjadi memberontak dan mereka yang tidak percaya kepada Kristus semakin berpihak kepada setan, dengan membiarkan setan memerintah atas semua perbuatan dan tingkah lakunya, dan setan akan memuntahkan seluruh kejahatannya di dalam diri manusia. Itulah saat-saat yang berdarah, saat-saat kertak gigi, dimana manusia tidak lagi mengenal kebaikan; hanya dan hanya sisa umat beriman yang kudus saja yang tetap bertahan sebagai cahaya kecil yang menyinari bumi.

Saat ini, apakah orang tua berbicara kepada anak-anak mereka tentang apa yang akan terjadi di depan? Tetapi anak-anak ini, yang akan ikut menderita oleh Peringatan itu, mereka telah terbentuk dan telah memiliki hati nurani dan memiliki keputusan yang sangat sesat dan salah. Itulah sebabnya kita memiliki kewajiban untuk bertindak, SEKARANG ! Sebab jika tidak, kita akan terlambat.

Aku tahu bahwa hati nurani adalah karunia dari Allah, namun seperti halnya kehidupan adalah sebuah karunia dari Allah, dan manusia telah menghinakan kehidupan; maka hati nurani sebagai Karunia dari Allah dan manusia menghinakan pula hati nurani itu.


KEAJAIBAN 


ALMIGHTY GOD THE FATHER, 03/22/2010
Hal itu akan berupa sebuah saat Kerahiman yang besar dari RumahKu, tetapi hal itu tidaklah cukup. Pikiran manusia masih berusaha mencari penjelasan ilmiah atas saat-saat KerahimanKu ini. Kemudian Aku akan memberimu Berkat yang besar dengan memberikan tanda dari KerahimanKu yang bisa diraba, yang berupa KEAJAIBAN. Dan dengan inipun kamu masih berusaha mencari-cari penafsiran ilmiahnya, dan kamu akan bertindak melawan Aku, melawan RumahKu. 

BLESSED VIRGIN MARY, 11/11/2012
Saat perubahan sudah dekat dan setiap orang akan menjadi saksi atas Kuasa Puteraku. Kamu tak bisa terus hidup seperti saat sebelumnya. Kerajaan Puteraku akan menjamah kamu, ia akan datang kepadamu dan Keajaiban Besar dari Kasih itu akan dinyatakan: pemilihan sisa umat beriman yang kudus, yaitu mereka yang tetap berteguh dan menderita sehingga Puteraku bisa memperlihatkan KemuliaanNya di hadapan orang-orang yang tidak percaya.

HUKUMAN 


APAKAH KEGELAPAN TIGA HARI ITU BERBEDA DARI PERINGATAN?


THE HOLLY ARCHANGELS, 10/24/2012
Tritunggal Yang Mahakudus adalah layak untuk disembah dan Dia selalu memperlihatkan KerahimanNya kepada umat manusia. Dan bukannya Hukuman Ilahi yang membuatmu menderita, tetapi penolakanmu terhadap kebaikan yang kau lakukan terus menerus. 

CONFIDENCES OF THE HOLLY ARCHANGELS, 11/14/2012
Janganlah bingung, kekasih kami, Peringatan Besar itu sudah dekat dan akan segera kau saksikan, serta Kegelapan Tiga Hari (KTH) yang telah disampaikan kepada berbagai orang nabi dan mistikus. Janganlah kamu mengacaukan dan membingungkan orang-orang, berhati-hatilah dan waspadalah, kita tak bisa menyembunyikan kebenaran itu darimu.
Umat manusia akan mengalami sebuah perubahan spirituil disertai dengan sebuah perubahan yang berasal dari dalam bumi dan dari alam semesta yang tak terhingga.
Akan terjadilah tangis dan pertobatan, tetapi juga akan ada sikap tidak peduli dari mereka yang ingin terus tenggelam di dalam kegelapan, dan dia yang berusaha melibatkan dirinya di dalam perkataan kami ini sambil mencari-cari ketidak-sesuaiannya dengan Kitab Suci, dia akan menghadapi cahaya yang besar yang akan membutakannya.

ALMIGHTY GOD THE FATHER, 03/22/2010
Itulah sebabnya Aku mengulangi bahwa Aku adalah KASIH, bahwa KasihKu adalah tak terhingga dan tak terbatas terhadap umatKu, tetapi keadilan akan datang kepadamu, yang telah diundang oleh kekejian dari umatKu, dan sebuah HUKUMAN akan datang bagi seluruh umat manusia. Kamu akan menjalani saat-saat yang tidak dikehendaki oleh HatiKu, karena kamu telah mengundangnya sendiri untuk datang dengan sangat cepat, dan hal itu sekarang sudah KELIHATAN.

PEMURNIAN ITU TIDAKLAH MENUNGGU DAN …
  

KESIMPULAN  


BLESSED VIRGIN MARY, 03/16/2014

Celakalah anak-anakku yang menunggu hingga saat terakhir untuk bertobat ! Karena segala sesuatu bisa terjadi tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Ia akan tiba tanpa diharapkan, dan mereka yang menunggu hingga saat terakhir tak akan bisa memiliki pertobatan itu, karena di hadapan kerasnya Pemurnian itu maka jeritan memohon kerahiman tak akan terpikirkan oleh manusia, karena mereka berada dalam ketakutan yang sangat di hadapan apa yang dilihatnya saat itu.

Anak-anak, langit akan terbakar, bumi maupun langit akan terbakar menjadi satu. Dan hanya mereka yang telah mengkonsekrasikan dirinya kepada Hatiku Yang Tak Bernoda yang bisa hidup.
 


contacto@lavozdelcielo.info
www.lavozdelcielo.info

www.lavozdelcielo.co