Tuesday, February 21, 2017

LDM - KEDATANGAN KEMBALI KRISTUS

LDM - KEDATANGAN KEMBALI KRISTUS


Di dunia saat ini terdapat keyakinan yang kuat dan berkembang di antara umat Allah tentang betapa dekatnya kedatangan kembali di dalam kemenangan dari Kristus, Tuhan kita, di bumi.

Perasaan yang ada di dalam hati banyak sekali umat beriman ini mengikuti dorongan dari Roh Kudus yang melampaui parameter penafsiran Teologi Katolik, yang menegaskan sekali lagi bahwa Allah adalah sebagai Penguasa yang absolut dari Sejarah. Situasi kritis yang terjadi saat ini seolah menjerit keras untuk memohon Kedatangan Kembali dari Tuhan, dan Alampun menanggapi dengan menampilkan segala tanda-tandanya seperti yang ditulis di dalam Injil Mateus bab 24. Di hadapan situasi yang ada saat ini, Yesus Kristus dan Perawan Maria Terberkati terus menerus menyampaikan panggilan-panggilan Mereka yang sangat mendesak terhadap umat beriman melalui Luz de Maria.


                  
KEDATANGAN KEDUA DARI TUHAN YESUS KRISTUS


Sebuah kumpulan pesan-pesan dari Tuhan Yesus Kristus dan Perawan Maria Terberkati yang disampaikan kepada nabi Mereka, Luz de Maria.


Tuhan kita Yesus Kristus dan Bunda Terberkati telah berkata dan memperingatkan kita semua, pada saat yang sama, tentang datangnya peristiwa-peristiwa yang akan terjadi sebelum Kedatangan Kedua dari Kristus:

UmatKu, betapa Aku menderita bagimu ! Berapa banyak yang harus kau berikan kepadaKu ! Berapa banyak kamu menolak Aku ! Kembalilah kepadaKu segera, karena waktu sudah bukan merupakan waktu lagi, dan itu adalah saat dari KedatanganKu Yang Kedua. Aku akan segera datang kembali, namun sebelum KedatanganKu Yang Kedua itu, Aku akan menghadapkan kamu masing-masing dengan suara hati nuranimu sehingga kamu akan menyaksikan dirimu sendiri seperti apa adanya. Tindakan Kerahiman dari RumahKu ini terjadi menjelang KedatanganKu Yang Kedua. Our Lord Jesus Christ, 12-01-2014

Aku datang melalui KedatanganKu Yang Kedua itu untuk mengumpulkan gandum: umatKu, kawananKu, umatKu yang setia… namun terlebih dahulu kamu semua akan berjalan melewati cobaan. Aku datang untuk menempatkan kamu di hadapan sebuah cermin di dalam hati nuranimu, dan disitu kamu akan menyaksikan dirimu seperti apa adanya, tanpa kepura-puraan. Disitu kamu akan menyaksikan dirimu yang tidak sama seperti yang kau anggap semula. Rahmat Kerahiman bagimu ini akan segera terjadi… Rubahlah hidupmu sebelum Aku datang ! Our Lord Jesus Christ, 30-01-2013

Peringatan-peringatanku yang kuberikan secara terus menerus bukanlah untuk menakut-nakuti kamu, tetapi untuk memperingatkan kamu. Apa yang ada dibalik permukaan ini yang didapati oleh manusia di dalam panggilan-panggilanku, atau apa yang dimengerti oleh manusia sebagai akibat pengulangan dari doa-doa atau pertobatannya, pada intinya: setiap panggilan adalah sebuah pertempuran untuk menuntunmu menuju inti dari saat-saat sekarang ini, yaitu Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku, atau Advent Kedua. Blessed Virgin Mary, 20-06-2012
(Advent pertama adalah ketika Roh Kudus turun kepada para rasul dulu)

Terdapat dua buah saat yang Kubicarakan kepadamu saat ini:
1. Saat penderitaan dan tragedi yang sedang tiba kepada umat manusia dimana disini tak ada titik balik lagi, tak ada kesempatan untuk kembali atau dibatalkan. Segala sesuatunya terus bergerak dan bergerak. Setiap saat membuatnya semakin dekat.
2. Saat yang satunya adalah saat berkat. Inilah sebabnya Aku telah berkata kepadamu bahwa Aku datang sebagai seorang Bapa Kerahiman, karena KerahimanKu datang kepada semua orang yang beriman. Bagaimana hal itu datang? Dengan Roh KudusKu, dengan kepenuhan RohKu di dalam diri manusia.

Kini ada dua buah momen yang terjadi, yang bersifat transendental:
1. Kejatuhan spirituil, kejatuhan ekonomi, kolapsnya kemanusiaan.
2. Pemenuhan dengan Roh KudusKu.
Our Lord Jesus Christ, 01-2009



TUHAN KITA DATANG KEPADA UMATNYA…


Aku datang segera, Aku datang di dalam KedatanganKu Yang Kedua kepada umatKu yang setia.
Aku datang bagi mereka yang berjuang untuk tetap berada di sampingKu.
Aku datang bagi mereka yang taat, bagi yang sederhana dan rendah hati, bagi mereka yang telah terjatuh dan berusaha bangkit lagi, bagi mereka yang di tengah segala kesengsaraan ini tidak kehilangan Imannya.
Aku datang kepada mereka yang tahu bagaimana harus melihat, melintasi segala kesempatan dalam kehidupan ini, agar KehendakKu menang dan agar JalanKu tidak menjadi jalan manusia.
Aku datang bagi GerejaKu.
Aku datang bagi mereka yang telah dimurnikan.
Aku datang bagi mereka yang selalu bersedia, dari saat ke saat, untuk melayani Aku.
Aku datang bagi mereka yang berkata ‘YA’ kepadaKu.
Aku datang bagi mereka yang telah bertobat, bagi mereka yang telah menjauhkan dirinya dari  hal-hal duniawi dan berenang melawan arus dunia ini.
Aku datang bagi mereka yang tanpa merasa malu berani mengakui Iman mereka dalam setiap kesempatan.
Our Lord Jesus Christ, 7-08-2013

Bagi anak-anakku yang tetap dilindungi dibawah Perlindunganku dan mempertahankan Iman mereka akan janji keselamatan yang diberikan olehku bagi orang-orang yang hidup di dalam kesetiaan, maka mereka akan merupakan orang-orang, di tengah kuasa yang turun dari langit, yang akan menyertai Puteraku di dalam KedatanganNya Yang Kedua; mereka akan menjadi sisa umat yang kudus, yang berkumpul dibawah kuasa dari Gembala Yang Agung; mereka akan menyaksikan dengan sukacita di tengah seruan-seruan kebahagiaan, kemenangan terakhir dari Gereja yang sejati. Blessed Virgin Mary, 13-05-2013



TETAPI SEBELUM TUHAN KITA YESUS KRISTUS DATANG, ALLAH AKAN MENYATAKAN COBAAN-COBAAN BESAR BAGI MANUSIA…


Angkatan ini telah berada di tepi jurang, karena Alam telah terbangun sepenuhnya untuk memurnikan dirinya sendiri di hadapan dosa yang amat memuakkan yang dilakukan oleh umat manusia kepadanya. Belum pernah sebelumnya terjadi peristiwa-peristiwa seperti ini, peristiwa-peristiwa yang mengherankan bagi orang-orang yang jahat, yang tidak menghormati SabdaKu. Mereka yang telah mengenal Aku, nantikanlah peristiwa-peristiwa sebagai sebuah tanda dari betapa dekatnya Aku dan KedatanganKu Yang Kedua itu.
Our Lord Jesus Christ, 30-5-2013



MENGAPA KITA HARUS SELALU MEMPERHATIKAN SABDA ILAHI
DAN MEMPERTAHANKAN IMAN…


Dengan penuh kasih Aku memanggilmu agar menjadi anak-anakKu yang layak, agar kamu tetap tinggal di dalam Iman dan melaksanakan Permintaan-permintaanKu, karena Aku segera datang untuk mengumpulkan panenan dan memisahkan gandum dari ilalang.
Our Lord Jesus Christ, 23-10-2013

Janganlah mengikuti mereka yang mewartakan akhir dunia ini kepadamu, tetapi ikutilah SabdaKu yang merupakan Kehidupan Kekal, yang memanggilmu kepada pertobatan sebelum pemurnian bagi angkatan ini dan sebelum KedatanganKu Yang Kedua, bahwa siapa saja yang mengasihi Aku tidak perlu merasa takut tetapi justru merindukannya.
Our Lord Jesus Christ, 2-05-2013

Bersatulah, jadilah pengantara bagi satu sama lain, aku akan menuntunmu untuk berjumpa dengan Puteraku di dalam KedatanganNya Yang Kedua. Janganlah kamu tercerai berai karena hal-hal duniawi ini, tetapi berusahalah menjadi milik Puteraku, bukan milik dunia ini.
Blessed Virgin Mary, 20-04-2013 

Kamu tidaklah sendirian, KekuatanKu akan mengangkatmu dan kemenangan akan menjadi hadiah bagi keteguhan orang-orang yang menjadi milikKu. Aku datang bagi umatKu, sebelum kegelapan total menyelimuti umat manusia. Janganlah kamu bergantung kepada dunia ini. Tujuanmu adalah satu: Kehidupan Kekal. Aku menantikan kamu. Aku memanggilmu. Aku mencarimu dan menegur kamu, agar kamu tidak tersesat. Bangunlah.
Our Lord Jesus Christ, 9-06-2011

Anak-anak, janganlah takut. Darah PenebusanKu mengangkat umatKu yang menang. Ciptaan sedang berseru kepada Rajanya dan Aku datang bagi umatKu. Anak-anak yang terkasih, kamu bisa menemukan damaiKu di dalam doa. Di dalam Sakramen Tobat, kamu menerima pengampunanKu. Berilah dirimu makan dengan Tubuh dan DarahKu di dalam Ekaristi.
Our Lord Jesus Christ, 21-10-2010


Kita sebagai umatnya, yang merasa khawatir dengan nasib sesama kita, berkewajiban untuk memperingatkan mereka mengenai apa yang sedang tiba, sambil mempersiapkan diri kita dan berdoa bagi mereka yang tidak percaya…


Bangunlah dan dengan berani wartakanlah tentang Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku, agar semuanya bersiap-siap. Bangunlah, anak-anak, abaikanlah apa yang dari dunia ini, apa yang tidak baik, anak-anak yang telah dikeraskan hatinya oleh penganiayaan dari manusia. Anak-anak yang keras kepala, bangunlah. Karena Puteraku datang dan sebelum KedatanganNya Yang Kedua, jerat setan akan menuntun Tubuh Mistik Puteraku untuk menderita.
Blessed Virgin Mary, 6-08-2012

Kamu, umatKu, teruslah berjalan dengan semangat, gunakanlah karunia berbicara untuk memuji Aku dan mintalah bagi mereka yang tidak mengasihi Aku dan yang tidak mengharapkan KedatanganKu Yang Kedua. Bukalah hati nuranimu, lihatlah bahwa Aku telah menyerahkan HidupKu bagimu, Aku datang bagi kamu, Aku datang dengan kuasa dan kemuliaan, dengan kemegahan, Aku datang untuk didengarkan karena Aku datang untuk memanggil umatKu dan memisahkan mereka dari ilalang. Pohon ara yang tidak menghasilkan buah, ia akan tetap kering di samping ilalang.
Our Lord Jesus Christ, 16-05-2012


Karena itu kita memiliki sebuah tugas di saat-saat ini…


Wartakanlah, wartakanlah Sabda Ilahi dan Ajaran-ajaran Puteraku. Wartakanlah Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku kepada saudara-saudarimu agar mereka mempersiapkan diri dengan sukacita.
Blessed Virgin Mary, 28-11-2011

Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku semakin dekat. Ini adalah saat dimana umat dari Puteraku harus menghasilkan buah Kehidupan Kekal secara berkelimpahan, menjadi saksi-saksi yang sejati, yang berjuang melawan dirinya sendiri, yang membawa kebaikan kemana saja, tanpa menyakiti sesamanya. Ini adalah saat untuk berbuat baik.
Blessed Virgin Mary, 23-09-3013


Kita sadar akan saat yang kritis ini dimana kita semua berada,
dan marilah kita bertindak…


Umat manusia yang tidak percaya ! Arahkanlah pandanganmu kepada realita. Bangunlah. Bangunlah. Janganlah tertidur. Karena Dia yang bisa melihat segalanya segera datang, Dia mengenal kamu secara pribadi, dan kamu tak bisa menyembunyikan apapun dari Dia ! Bertindaklah. Dia yang menciptakan kamu kini akan memanggilmu. Janganlah menyerahkan dirimu kepada musuh yang menyilaukan kamu dengan janji-janji palsu, yang membutakan kamu sehingga kamu tidak bisa melihat Terang, yang merubah hatimu hingga menjadi batu.
Blessed Virgin Mary, 27-12-2009

Silakan melihat artikel-artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/