Monday, February 20, 2017

LDM - BELALAI-BELALAI ANTIKRIS

LDM - BELALAI-BELALAI ANTIKRIS




OUR BLESSED VIRGIN MARY, 21/03/2015
Antikris merencanakan niatannya ditengah umat manusia yang sedang terlena yang tidak mau mematuhi panggilan-panggilanku dan karena itu manusia tak bisa mengenali dia yang menghadirkan dirinya dengan memakai topeng penipuan, aliansi-aliansi palsu, serta kesepakatan-kesepakatan yang tak bermoral. Saat ketika dia telah memperoleh kekuasaan di tangannya, dia akan bertindak melawan umat dari Puteraku.

OUR LORD JESUS CHRIST, 03/09/2015
Kekasih, janganlah tidur. Aku mendekati kamu. Aku segera datang. Janganlah tidur karena musuh lebih pandai dan lebih cerdik dari pada kamu, kebenciannya sudah berada didepan mata manusia, dan dengan karisma yang besar dia merubah mereka yang tidak berhati-hati untuk menjadi pemujanya. 
Karena tidak adanya pengetahuan dan karena mereka tidak percaya akan penampakan-penampakan IbuKu, maka umat manusia tidak bisa mengetahui bahwa antikris memiliki kedudukan politik yang tinggi, dan dari situ dia mengendalikan segala penganiayan besar terhadap anak-anakKu.

OUR LORD JESUS CHRIST, 03/03/2015
Bangunlah. Antikris berusaha secara diam-diam dan terburu-buru sehingga kamu tak bisa melihatnya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 02/26/2015
Si penindas besar atas umat manusia itu bangkit secara diam-diam dan pada saat yang sama dia mejadikan dirinya dikenal. Perhatikanlah baik-baik, amatilah tingkah laku para politisi, dari mereka muncullah deraan kepada umatKu.

OUR BLESSED VIRGIN MARY, 02/23/2015
Dari sebuah negara kecil yang tak diperhitungkan, maka orang yang akan menuntun dan memanipulasi kekuatan-kekuatan besar telah muncul. Beginilah setan bekerja: secara diam-diam, agar dirinya tidak diketahui, karena dari apa yang nampaknya kecil tidak mungkinlah bisa menimbulkan sebuah ancaman yang besar, yang tak terkirakan, hingga tidak memberi kesempatan orang banyak untuk membuat kesimpulan.

OUR BLESSED VIRGIN MARY, 02/10/2015
Manusia akan meninggalkan iman yang benar untuk menerima ideologi-ideologi atau praktek-praktek yang menuntunnya kepada setan dengan cara mengendalikan pikirannya dengan berbagai macam kepalsuan, yang akan menuju sebuah agama tertentu seperti yang dikehendaki oleh para pengikut keji dari antikris.

OUR LORD JESUS CHRIST02/08/2015
Orang yang tidak mematuhi HukumKu, berarti mematuhi manusia dan mengesampingkan Aku. Dia akan bertindak dengan congkak dan kemarahan, mencemooh panggilan-panggilanKu, menjauhi Aku dan tunduk kepada tangan-tangan setan untuk menjadi bagian dari anak buah si pembohong, antikris.

OUR BLESSED VIRGIN MARY, 02/03/2015
Kamu boleh merasa yakin bahwa angkatan ini, bukan yang lain, akan terjatuh kedalam tangan-tangan setan, yang sedang mempersiapkan jalan bagi musuh terbesar dari umat Puteraku : antikris.

OUR BLESSED VIRGIN MARY, 01/31/2015
Dia yang menipu dan akan menipu umat manusia dipersiapkan untuk memperkenalkan dirinya di seluruh dunia. Dia telah melibatkan dirinya didalam lingkungan politik, penyediaan makanan, farmasi, persenjataan, pendidikan, serta keagamaan. Dia mengatur perkembangan tehnologi serta sumber-sumber daya lainnya. Saat ini segala sesuatu yang bergerak selalu diarahkan untuk mendukung belalai-belalai antikris serta kekuatannya yang besar. Dia akan mampu membingungkan bahkan mereka yang mengaku beriman kepada Puteraku.
Makhluk setan itu akan membingungkan para ahli teologi serta umat beriman akan terjatuh dan diperbudak olehnya.... jika kamu tidak memperoleh informasi yang benar akan Kehendak Ilahi, yang akan mengajari kamu melalui seluruh panggilan-panggilan ini.

OUR LORD JESUSCHRIST, 01/04/2015
Bangunlah dari tidur lelapmu dan ketidak-pedulianmu, dengan apa kamu menyelimuti dirimu selama ini guna mencari kesenangan.
Kamu lebih mencari pengharapan di dalam kubur yang dicat putih daripada SabdaKu. Kebodohan adalah induk dari semua kemunduran dan buah dari kemunafikan yang tidak mau mengasihi Aku dan menipu umatKu agar berjalan menuju kepada antikris. 

OUR LORD JESUSCHRIST10/22/2014
Jangan biarkan dirimu ditipu, tak ada tempat di planet ini dimana ekonominya kuat. Ketatkanlah ikat pinggangmu dan percayalah kepadaKu. Janganlah bertindak seperti orang Parisi yang berkata bahwa dirinya mengasihi Aku namun ketika mengalami kesulitan mereka mudah sekali mengeluh dan mengabaikan Panggilan-panggilanKu, karena mereka hanya memperhatikan saat-saat penderitaan itu saja tanpa mau bertobat dan berjuang melawan allah-allah palsu, dalam hal ini, adalah uang. Anak-anak, semua ini adalah sebagai persiapan bagi kedatangan antikris. Dia akan membujuk orang-orang dan mengendalikan pikiran manusia dengan kekuatan yang besar. Mereka yang tidak hidup di dalam KehendakKu akan tunduk kepada kekuatannya dan mereka akan mendukung antikris yang akan merebut kekuasaan atas semua orang.

OUR BLESSED VIRGIN MARY10/13/2014
Antikris akan segera menyatakan dirinya. Namun sebelum hal ini terjadi, belalai-belalinya akan berusaha untuk mengalahkan manusia.

OUR LORD JESUSCHRIST, 10/08/2014
Ini adalah saat-saat yang kejam, saat-saat penganiayaan terhadap GerejaKu, saat-saat menjelang manusia menghadapi perbuatan dan tingkah lakunya sendiri (Peringatan), saat-saat dimana antikris berusaha membeli, dengan kekuatan dan kekuasaan duniawinya, semua orang yang memimpin umatKu, sehingga mereka akan meninggalkan Aku.

OUR BLESSED VIRGIN MARY, 08/17/2014
Bersiap-siaplah, antikris pada saat-saat ini akan memperlihatkan dirinya di depan publik, dan hal itu akan mengejutkan orang-orang yang menyangkal kenyataan ini. Mereka akan dikacaukan dan ditipu melalui keajaiban-keajaiban palsu yang akan berhasil menarik sejumlah besar pengikut. Hendaklah kamu selalu mengasihi, sebab jika tidak, kamu akan menjadi mangsa yang empuk bagi setan yang menemukan lahan yang subur dalam dirimu.

OUR LORD JESUS CHIRS, 08/03/2014
Si pendakwa umatKu mempersiapkan kehadirannya di hadapan umat manusia.

OUR BLESSED VIRGIN MARY07/09/2014
Tetaplah waspada, anak-anakku, karena kekuatan-kekuatan yang menyertai antikris akan berjuang keras untuk melawan anak-anakku.

OUR LORD JESUS CHIRST, 07/07/2014
Anak-anak, tidak adanya iman di dalam diri umat manusia sangat mengoyakkan Aku. Hal ini akan mempercepat penampilannya, yaitu antikris, yang akan menganiaya GerejaKu. Tanpa disadari, antikris akan membuat umatKu yang setia semakin kudus karena dia memberikan harapan-harapan yang baik.

OUR BLESSED VIRGIN MARY05/30/2014
Berbagai kepentingan selalu melintas di hadapanmu dan kamu tidak bisa membedakan semua itu. Karena kamu tidak memiliki perhatian yang benar maka kamu tetap memperhatikan setiap gerakan gelombang yang datang, namun kamu tidak bisa menaruh perhatian yang lebih jauh. Saat ini sangatlah penting sekali, karena berbagai kepentingan yang akan melayani antikris telah berhasil dan secara diam-diam ia membawa kematian kepada anak-anakKu yang bersikap pasiv dan tidak mau bereaksi apapun, karena hal-hal duniawi telah membutakan mereka, membuat mereka menjadi tuli dan bisu. 

OUR BLESSED VIRGIN MARY05/06/2014
Anak-anak, kamu telah menegakkan kekuatan iblis di dunia dan mempertahankan apa yang perlu bagi antikris untuk menabur kejahatan dimana-mana. Dia melakukan berbagai macam pelemahan dengan berbagai tipuan. Sebagai orang yang paling sesat, dia terus bergerak tanpa diketahui di hadapan umat manusia, hingga dia bisa dikenali. Saat ini dia melaksanakan rancangannya untuk melawan umat manusia. Seperti angin yang bertiup kepada orang yang baik maupun jahat, kepada kebaikan maupun kejahatan, begitulah antikris akan bertindak melebihi orang-orang secara sadar berbuat dosa.
Kekasih, saatnya telah tiba ketika ego manusia menjadi sangat kuat hingga manusia tidak lagi memikirkan sesamanya, kecuali memikirkan dirinya sendiri, demi kesenangannya sendiri. Mereka akan dimuntahkan oleh Bapa jika tidak mau bertobat sebelum mereka dipanggil pulang.
Janganlah kamu tidak peduli dengan berbagai peristiwa yang terjadi serta tanda-tanda yang muncul pada angkatan ini.
Antikris akan datang untuk mengkhianati umat dari Puteraku dengan melalui sebuah kekuatan besar dunia yang diperolehnya tanpa diketahui oleh umat manusia. Kompromi diantara negara-negara yang sebelumnya bermusuhan, hal itu hanya tipuan belaka.
Antikris telah muncul dan bertindak di dunia, di antara manusia, di antara kekuatan-kekuatan politik dan kekuasaan dunia. Antikris akan memiliki kekuasaan atas kekuatan-kekuatan politik dan religius.

OUR LORD JESUS CHIRST03/27/2014
PengadilanKu akan melindungi umatKu dan hal itu akan membebaskan mereka dari tangan si penindas besar: antikris serta seluruh pasukannya, tangan yang akan dihancurkan oleh IbuKu melalui kemurniannya.

OUR BLESSED VIRGIN MARY03/05/2014
Janganlah kamu berharap melihat penampilan antikris di hadapanmu, tetapi perhatikanlah hasil perbuatan dan tingkah lakunya di tengah-tengahmu, terutama melalui tangannya yang sangat kuat: komunisme. Lihatlah kepada ilmu pengetahuan yang digunakan secara tidak bertanggung-jawab oleh para ilmuwan dengan menciptakan senjata-senjata penghancur massal yang bisa memimbulkan kematian bagi jutaan anak-anakku.

OUR LORD JESUS CHIRST12/27/2013
KekasihKu, di saat yang sedang mendekat itu, kamu akan melihat di hadapanmu dilepaskannya kekuatan-kekuatan yang telah mempersiapkan seluruh sistem sosial, politik, ekonomi dan struktur spirituil dari ‘nabi palsu’ itu, yaitu dia yang akan merebut TahtaKu – yang Kumaksudkan disini adalah antikris.
Namun secara menetap Aku datang kepadamu untuk menjelaskan SabdaKu agar dengan segera kamu akan kembali kepadaKu.
Saat ini, di hadapanmu masing-masing Aku merentangankan TanganKu untuk menerima kamu tanpa mempedulikan atau memperhatikan dosa-dosamu, tetapi Aku menawarkan KerahimanKu, asalkan Aku bisa melihat kamu sungguh bertobat dan dengan niatan yang teguh mau memperbaiki dirimu, Aku akan mengasihi dan menyambut kamu, Aku menyambut dan mengasihi kamu. Celakalah umatKu yang tidak mau mendengar PanggilanKu.
Dan dengan tidak mengenal Aku, mereka akan mengira dirinya telah melihat Aku di dalam diri antikris, dan mereka akan berjalan menuju kepadanya, karena mereka dibutakan oleh kebohongannya. Mereka akan menyerahkan dirinya kepada penderitaan yang tak bisa dibayangkan karena ulahnya sendiri, dengan sebuah pemerintahan yang direbut dari Tanah dan Tahta milik Raja ini, dengan sebuah pemerintahan yang berpura-pura bisa mengalahkan Tongkat KerajaanKu. Orang yang tidak taat akan menderita, dan Aku akan mempercepat PengadilanKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

OUR BLESSED VIRGIN MARY12/18/2013
Kamu menantikan antikris, untuk menunggu janjinya … dan secara tiba-tiba kamu telah berada dalam cengkeraman tangannya,

OUR LORD JESUS CHIRST10/21/2011
Umat manusia sedang menantikan seorang makhluk yang akan berkata: ‘Akulah antikris’ dan yang menyatakan dirinya sebagai antikris. Umat manusia mengharapkan dia muncul dan melakukan keajaiban-keajaiban. Namun keajaiban-keajaiban itu dilakukannya sedikit demi sedikit melalui berbagai tehnologi modern, tehnologi yang disalah-gunakan, misalnya energi nuklir, berbagai upaya untuk menghancurkan bumi ini serta perubahan atas struktur biologis manusia. Antikris telah memanfaatkan pemerintahan-pemerintahan yang kuat untuk menciptakan jejaringnya serta berbagai strategi untuk memanipulasi orang banyak, menyeret mereka kepada peperangan setiap saat. Usahanya yang terbesar adalah dengan melaksanakan rencananya untuk menghilangkan Aku di setiap tempat dan menutup Bait-baitKu. Strategi berikutnya adalah menutup semua tempat-tempat kudus dan tempat-tempat dimana IbuKu Yang Terberkati menampakkan diri.

OUR LORD JESUS CHIRST09/27/2010
Pikiran-pikiran keji dan ambisius akan menandai dimulainya peperangan, diantara umat manusia yang sedang berapi-api, yang telah dipersiapkan sedikit demi sedikit melalui tehnologi, untuk bisa menyaksikan peperangan dan pembantaian sebagai sesuatu yang normal dalam kehidupan sehari-hari. Manusia telah dilatih selama 24 jam dalam sehari di dalam kamp-kamp konsentrasi yang diberi nama ‘rumah-rumah, atau pusat-pusat rekreasi’. Ini sudah menjadi rencana dari si musuh dan hal itu akan berhasil.

OUR LORD JESUS CHIRST07/08/2012
Mereka akan menyeret orang-orang yang tak bisa membuat keputusan, menghapus dari pikiran dan hati mereka ingatan tentang Kedatangan Yang Kedua dari Kristus, KurbanKu. Ini adalah saat dimana setan menggunakan segala kecerdikannya untuk melawan milikKu, namun anak-anakKu tidak menyadari hal itu. Mereka berusaha menghapuskan segala sesuatu yang bisa mengingatkan KehadiranKu. 

OUR LORD JESUS CHIRST, 02/29/2012
Kamu menantikan antikris, dan dia ada di dunia untuk merebut HartaKu: umat manusia. Dia menggodai kamu dengan apa yang mudah dan nikmat, mengendalikan kamu dengan sarana-sarana tehnologi yang membuat hidupmu semakin mudah.

OUR BLESSED VIRGIN MARY5/06/2013
Kamu tahu bahwa antikris akan bangkit dengan kekuatan, antikris yang merupakan makhluk dari setan yang akan berperang melawan umat dari Puteraku, yang akan datang untuk memeterai umat dari Puteraku yang lemah dan tidak taat dan tidak berani berkata ‘tidak’ kepadanya; si jahat yang akan memperlihatkan keajaiban-keajaiban di hadapan umat manusia, dimana di hadapannya banyak orang akan tertunduk dan memujinya. Antikris akan datang untuk merebut Tahta Petrus di dunia bersama seluruh sekutunya.

THE MOST HOLY VIRGIN MARY. 09/29/2014
Bangsa manusia akan berjalan dengan lapang dada menuju tepi lembah kekacauan politik, sosial serta moral, tanpa merasa ragu sedikitpun juga dengan segala situasi gawat yang terjadi, mereka terus berjalan dan hidup di saat ini. Umat manusia menjadi kurban dan bahan permainan bagi iblis, yang mewujud dalam diri antikris, bersama dengan belalai-belalainya, untuk menindas dan menenggelamkan umat manusia, untuk menghancurkannya dan menyeretnya menuju kutukan. Adalah penting untuk belajar lebih banyak, membaca lebih banyak, dan memperoleh informasi lebih banyak.
Bagaimana bisa umat dari Puteraku tidak mengetahui suatu belalai antikris? Mereka tidak mengetahuinya karena mereka tidak diberitahu tentang peristiwa-peristiwa ini, karena mereka tidak merenungkan pengetahuan yang mereka terima. Persiapkanlah dirimu dengan cara mengetahui informasi yang ada maka kamu akan mendapati bahwa setan berada dibalik semua itu, kamu akan mendapati bahwa jejak antikris berada di belakangnya.

Luz de Maria. 09/20/ 2014
Sebuah urgensi yang belum pernah ada sebelumnya telah diperlihatkan oleh Surga kepada kita, agar kita semua yang menyebut diri kita sebagai anak-anak Allah bisa memutuskan untuk menjadi makhluk yang memiliki hati nurani, dengan nama depan dan belakang, yang mampu bereaksi dan membela iman kita, memberi keaksian atas apa yang kita percayai, memiliki fondasi kuat yang mendukung hal itu dan tidak membiarkannya goyah ketika berhadapan dengan ucapan-ucapan sia-sia dari beberapa orang yang tidak peduli dan mengabaikan keadaan dimana manusia sedang berjalan dan hanya mengalir begitu saja di tengah segala berita yang terpampang di halaman depan surat-surat kabar dan kemudian menggunakan hal itu untuk memperlihatkan pikirannya yang radikal, yang tak bermakna apa-apa dan tak memiliki pengetahuan.
Umat Kristiani saat ini tidaklah sama dengan 50 tahun yang lalu. Surga telah meminta kita untuk mendapatkan pengetahuan di segala bidang yang perlu bagi manusia. Apakah karena rasa takut hingga manusia tidak mau belajar mengetahui apa yang sedang atau akan terjadi, dengan beralasan bahwa semua itu tergantung kepada Allah sepenuhnya, bukan tergantung pada mereka.

THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 08/15/2012
Hosea 4:6 Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Belalai-belalai antikris itu banyak dan sangat berbahaya: kelompok Mason, Iluminati, New Age, penyalah-gunaan tehnologi, manipulasi cuaca, penyebar-luasan kejahatan, semua ini dibarengi dengan melimpahnya makanan transgenik.

Di sisi lain, kita tak bisa menyembunyikan air mata jika menyaksikan kejahatan keji melalui aborsi dan eutanasia, realitas yang mengerikan dari energi nuklir yang mampu memusnahkan seluruh bumi ini dalam hitungan detik, bayang-bayang komunisme yang menyebarkan teror dan penderitaan di seluruh bumi. Semua celaka dari neraka ini secara diam-diam telah dirancang, dimanipulasi, dan dilaksanakan oleh kelompok-kelompok adikuasa yang menjadi tangan kanan dari antikris.

Saat ini perjuangan yang dilakukan oleh Tubuh Mistik cukup berani di tengah berbagai sistem-sistem yang menentangnya, yang ahli dalam menyamarkan perbuatan jahat sebagai hal yang baik, mengaburkan pengertian dan penalaran manusia. Dengan cara ini mereka ingin menyerahkan umat yang setia kepada si jahat beserta semua belalainya; tetapi aku akan selalu melindungi umat yang setia, karena demi merekalah aku menghancurkan setan dan kerajaannya. Kerajaan setan ini telah bangkit dan akan terus bangkit diatas mata martir dari Gereja Puteraku, diatas iman dan kebenaran dari mereka yang menyerahkan hidup mereka di dalam roh, yang berjuang untuk mengatasi sifat manusiawi mereka dan saat ini mereka mempersembahkan dirinya kepada Puteraku. Aku akan menghancurkan kerajaan itu demi kemuliaan Puteraku dan kurban dari para martir tidak akan sia-sia. 

THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 09/21/2014
Berdoalah dan jadilah manusia yang aktiv memberi kesaksian akan kasih Puteraku, yang berharap untuk menjadi saksi yang hidup dari kasih persaudaraan, dengan memperingatkan seluruh umat manusia akan adanya belalai-belalai antikris yang berada di sekitar umat manusia… dan betapa antikris itu akan segera menjadi sosok yang terkenal…

OUR LORD JESUS CHRIST, 08/13/2012
Antikris telah bangkit, dia telah menjulurkan belalai-belalainya melalui bunyi lonceng; dia telah bangkit dan memperoleh kekuatan.

OUR LORD JESUS CHRIST, 08/07/2013
Betapa banyak orang yang menantikan dia tanpa menyadari bahwa belalai-belalainya telah menguasai seluruh umat manusia. Mereka menantikan dia secara pribadi, dan dia telah berbuat, bukan secara diam-diam, melainkan secara terang-terangan melalui orang-orang yang berkuasa yang mengangkat kerajaannya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 06/27/2012
Kekasih, belalai-belalai antikris itu bermacam-macam. Antikris itu sangat kuat menguasai banyak orang, begitu juga dengan para pengikutnya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 03/07/2012
Antikris dari modernisme adalah mereka yang telah merongrong hati anak-anakKu:
Antikris dari tehnologi baru,
Antikris dari televisi, yang mendorong rasa tidak hormat kepada karunia kehidupan,
Antikris dari film, yang menghinakan KesengsaraanKu,
Antikris dari fashion yang tidak pantas,
Antikris yang telah mencemari makanan sehingga tubuh anak-anakKu menjadi sakit tanpa menyadarinya, dan banyak lagi jenis dan ulah antikris yang bernyanyi mencela Aku sehingga kamu menghapuskan Aku dari dalam hatimu.

OUR LORD JESUS CHRIST, 03/21/2014
Melalui belalai-belalainya setan ingin mengalahkan kamu dan membuatmu selalu sibuk selama siang hari di dalam tugas-tugasmu, hingga kamu tidak bisa melaksanakan perbuatan dan kesaksian sebagai seorang Kristiani. Aku ingin agar anak-anakKu selalu bersemangat secara spirituil, bersemangat dengan kasih, bersemangat untuk berbagi SabdaKu kepada sesama. Beranilah kamu.
THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 05/13/ 2012
Anak-anak, kamu akan teraniaya ketika kekuasaan dari belalai-belalai antikris menguasai seluruh umat manusia. Karena mereka akan melemahkan pikiran dan mempesona pikiran, sehingga manusia akan melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan ajaran-ajaran Puteraku.
Musuh dari umat manusia bergerak dengan cepat dan dia tidak berada jauh. Dia telah mendirikan kantor-kantor pusatnya pada semua bangsa dan telah memerintahkan pelaksanaan segera atas semua rencananya untuk melawan anak-anakku. Tandanya (Tanda dari Binatang) sedang diterapkan pada tubuh manusia dengan cepat. Pengendalian atas manusia menjadi tujuan dari antikris. Hal ini karena saat baginya tinggal sedikit sekali, maka setan akan mempercepat rencananya untuk mengendalikan manusia melalui makanan dan kesehatan, dan akibatnya kamu akan benar-benar bisa dikendalikan olehnya, karena kamu telah kehilangan keinginan dan kehendak bebasmu.
Kehendak bebasmu akan tunduk kepada perintah dari dia yang akan menipu umat manusia. Anak kegelapan itu akan bangkit dengan menuntut kesetiaan dari para pengikutnya. Exploitasi atas martabat manusia, penciptaan tenaga nuklir, perubahan dan pencemaran makanan, penyalah-gunaan tehnologi, adalah beberapa contoh dari belalai-belalai antikris yang telah direncanakan sejak lama, untuk merendahkan kamu. Sikap tidak percaya akan memberi makan setan dan memberinya senjata untuk menyerang tanpa mengenal belas kasihan kepada mereka yang telah menolak Puteraku, dan menyerah kepada segala kelicikan setan yang datang kepadanya.

OUR LORD JESUS CHRIST, 05/16/2012
Mereka yang berkuasa, para pemimpin umat manusia, memberi makan kepada belalai-belalai antikris dan memberi kuasa kepada belalai-belalai itu untuk mengendalikan anak-anakKu.
Mereka telah mencemari makanan ! Mereka telah mencemari dan menyerang pikiran dari anak-anakKu sehingga anak-anakKu tidak menghargai karunia kehidupan !


********************


Allah menghendaki kita untuk menjadi orang-orang yang aktiv, pengikut yang setia. Untuk itu kita harus meninggalkan keinginan manusiawi kita (apa yang aku inginkan) di belakang, dan mulai bertindak seturut Kehendak Allah.

Saat ini setan telah bertekad untuk memperoleh sebanyak mungkin jiwa, merenggutkan mereka dari Allah. Dia melakukan hal ini dengan melalui sarana-sarana dari sebuah rencana untuk menipu kita sambil menyembunyikan realitas dari peristiwa-peristiwa yang terjadi saat ini.
Secara umum, manusia memusatkan perhatiannya kepada dunianya sendiri, dan mengabaikan segala sesuatu yang lainnya, meninggalkan Allah berada di tempat kedua. Allah menyebut orang-orang demikian sebagai ‘orang yang suam-suam kuku’ dimana hal itu telah tertulis di dalam Kitab Suci:

Why 3:16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Allah sangat mengasihi kita hingga Dia menghendaki agar kita selalu waspada akan semua rencana dan tipu daya setan. Agar kita tidak suam-suam kuku, maka tidak cukup jika hanya mengikuti Misa Kudus saja dan berdoa. Tetapi kita harus menjadi aktiv, menjadi orang yang sungguh membuat perbedaan. Kita tak bisa menghadirkan diri kita dengan tangan kosong di hadapan Allah. Kita harus mengalami sebuah perubahan, sebuah pertobatan, dan mematuhi Hukum-hukum yang diberikan Allah kepada kita di dalam Sepuluh PerintahNya.

Kita harus sungguh menyadari bahwa Hukum-hukum ini tak bisa dirubah atau dimodernisir atau direnovasi dengan cara apapun. Hukum-hukum itu diciptakan bagi masa lalu, masa kini dan masa mendatang. Tak ada manusia yang memiliki kuasa untuk memodifikasi Hukum-hukum Allah. (Ingatlah usaha para pejabat Gereja saat ini untuk mengesahkan perbuatan dosa dan memberi akses kepada pendosa untuk menerima Sakramen-sakramen tanpa keharusan untuk mengaku dosa atau menyesalinya).

Guna menuntun kita di sepanjang sejarah, Allah telah menyampaikan peringatanNya, dengan berbagai cara, kepada umatNya dengan melalui para nabi dan penampakan-penampakan Bunda Maria.

2Kor 2:11 supaya Iblis jangan beroleh keuntungan atas kita, sebab kita tahu apa maksudnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh dari belalai antikris:

TATA DUNIA BARU
Dengan kecerdikan setan yang sangat besar ini, dengan satu dan lain cara ia memiliki kuasa atas semua pemerintahan di dunia, dimana pemerintahan-pemerintahan itu tunduk kepada kekuatan ekonomi dari beberapa orang, bukan kepada pemimpin negara-negara itu. Beberapa orang yang kuat itu adalah keluarga-keluarga kaya raya yang saat ini memerintah seluruh sistem ekonomi dunia.

Conference of Luz de María, 03/28/2014
Semua kecerdikan setan ini telah merencanakan, selama berabad-abad, untuk meluaskan kejahatannya dan kuasanya atas hati nurani manusia. Setan telah membeli hati nurani seluruh umat manusia dan kita harus sadar bahwa kekuatan jahat ini sangat aktiv dan nyata, ia bukan khayalan saja, dan ia diijinkan untuk bertindak karena kebodohan dan ketidak-pedulian manusia, karena semakin sedikit pengetahuan yang dimiliki manusia, semakin besar pula ketidak-sadarannya. Semakin besar pengetahuan yang dimiliki manusia, semakin besar pula hati nuraninya dan hati nurani ini memberi manusia kesempatan untuk melakukan pembedaan dan meluaskan wawasannya sebelum membuat sebuah keputusan. 

MASYARAKAT RAHASIA
Di dalam RumahKu, Vatikan, tinggallah kelompok-kelompok mason besar serta Iluminati yang mencemari kemurnian Rumah itu dengan keinginan mereka yang tak tertahankan akan kekuasaan dimana mereka menimbukan kekacauan dan amoralitas di dalam RumahKu. Para WakilKu telah berusaha menghalau segala kesesatan besar dan keji itu yang terus menerus mengoyakkan HatiKu. YESUS KRISTUS, 03/ 20/2013 

NEW AGE 
Alam ini diciptakan oleh Bapa untuk dikasihi, dihargai, dan dihormati oleh manusia, seperti halnya semua kerajaan-kerajaan. Karena itu janganlah kamu dikacaukan oleh sikap tidak hormat dengan alasan-alasan palsu serta tuduhan-tuduhan dari beberapa orang yang memperlakukan Ciptaan Bapa Surgawi dengan ideologi mereka sendiri yang bertentangan dengan Roh Ilahi. Secara khusus aku mengacu kepada semua orang yang menjadi anggota dari kelompok New Age yang telah mengkompromikan Ciptaan Bapa Surgawi, dengan tuduhan dan tingkah laku mereka yang seolah-olah mematuhi Kehendak Puteraku, tetapi mereka hanya berusaha mewujudkan kebaikan bagi Ciptaan (Alam) saja agar mereka seolah-olah membalas kasih Bapa yang telah memberi manusia segala sesuatu yang perlu bagi kehidupannya di planet ini.  THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 05/16/2014

Penyalah-gunaan dan penyimpangan dari segala sesuatu yang bersifat spirituil atas perintah-perintah antikris telah menghasilkan sebuah gambaran (yang salah) mengenai Kristus yang bersifat permisiv (serba mengijinkan) terhadap semua keinginan manusia serta gambaran tentang Kristus yang lemah yang hanya memberi pengampunan saja sehingga manusia tidak perlu menerima pemurnian. TIDAK SEPERTI ITU ! DI DALAM TAHTA BAPA ADA PENGADILAN BAGI MEREKA YANG LAYAK MENERIMANYA KARENA MEREKA TIDAK BERTINDAK DI DALAM ROH DAN KEBENARAN. THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 11/11/2012

PENYALAH-GUNAAN TEHNOLOGI, HOLLYWOOD DAN VIDEO GAME        
Kemajuan tehnologi akan menjadi senjata utama dari si jahat untuk menguasai pikiran manusia dan mengendalikan hati yang suam-suam kuku serta mereka yang hidupnya jauh dari Kasih Ilahi. THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 11/01/2010

Dalam hal iman akan SabdaKu, jangan biarkan mikrochip itu dipaksakan kepadamu, umatKu yang setia, dimana ia akan disebar-luaskan di berbagai negara dengan segera. Ingatlah bahwa MannaKu akan turun dari RumahKu, karena Aku ini setia kepada umatKu, asalkan umatKu juga setia kepadaKu. OUR LORD JESUS CHRIST, 11/23/2012

Anak-anak, berusahalah untuk menjauhi televisi dan semua video game. Karena saat ini semua itu bisa menjadi penghalang, karena ia akan membunuh pikiran dari GerejaKu. OUR LORD JESUS CHRIST, 06/08/2014

OBAT-OBAT TERLARANG
Kesombongan manusia telah menuntunnya kepada sikap tidak peduli dan menempatkan dirinya di hadapan iblis yang bisa bergerak bebas, dengan ijin cuma-cuma dari manusia, yang mempromosikan segala macam kebejatan dan kengerian daging. Kemerosotan moral seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tindakan ini telah menyelimuti pikiran manusia yang dikuasai oleh iblis. OUR LORD JESUS CHRIST, 03/ 31/2013

MAKANAN TRANSGENIK
Kamu harus tahu bahwa makanan manusia saat ini tidaklah sama seperti makanan zaman dulu. Dan apa yang kau makan saat ini menjadi senjata-senjata yang secara aktiv meracuni tubuhmu, anak-anakku, sehingga jika kamu tetap menyerahkan kehendak bebasmu kepada setan, maka kamu akan menjadi semakin lemah karena penyakit-penyakit yang dimasukkan kedalam tubuhmu melalui apa yang kau makan.
THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 05/01/2014

PERUBAHAN PADA KARUNIA KEHIDUPAN
Mary Most Holy:
 Aku sangat menderita karena menyaksikan angkatan yang tak memiliki hati nurani, yang dari saat ke saat terus melakukan dosa-dosa yang paling berat, karena tindakan itu bertentangan langsung dengan Karunia yang diberikan oleh Puteraku kepadaKu: Karunia Kehidupan. Ini adalah dosa aborsi.
Puteri yang terkasih, tahukah kamu betapa aku merasakan dan mendengar sendiri erangan-erangan dari seorang anak (janin) ketika dia akan digugurkan?  

Luz de María: Ibu, aku bisa membayangkan, dan hal itu sangat mengerikan bagiku.

Mary Most Holy: Begitulah, puteriku, hal itu sangat mengerikan. Aborsi seharusnya membuat manusia merasa ngeri, tetapi saat ini tindakan itu tidak terasa mengerikan oleh manusia, karena mereka telah mematikan hati nuraninya; dan karena manusia tidak memiliki hati nurani, maka dia tidak tahu bagaimana berpikir, tidak tahu bagaimana bertindak, namun ketidak-tahuan ini tidaklah memaafkan perbuatan itu.  
Saat ini banyaknya manusia yang tak memiliki perasaan sangatlah menyedihkan aku, manusia yang tak memiliki kasih, yang menolak dari dirinya kemampuan untuk mengenali Karunia Kasih dan Karunia Kehidupan, Karunia terbesar yang diberikan Allah kepada manusia. Dan tubuh-tubuh mungil itu tergeletak di tempat-tempat sampah di jalan-jalan atau dilemparkan begitu saja di tengah lahan kosong; mereka adalah anak-anak tak berdosa dan kepada merekalah aku segera mengirimkan pasukanku untuk mengumpulkan dan membawa mereka kepadaku dimana aku akan membawanya ke hadapan Puteraku.
Para malaikatku menangis atas tindakan yang tercela dan tak terperikan dari manusia ini. Itulah perbuatan pengecut yang paling besar dari manusia. THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 03/10/2014

TENAGA NUKLIR
Tenaga nuklir telah memastikan akhir dari segalanya. Ia diciptakan untuk menghancurkan umat manusia secara masiv, tanpa membedakan kelas atau kepercayaan. Tongkat komando dari tenaga nuklir akan berpuncak pada penghancuran manusia oleh manusia. OUR LORD JESUS CHRIST11/07/2013

KOMMUNISME
Komunisme telah mengangkat dan menenggelamkan bangsa-bangsa, dimana anak-anakku tidak menyadarinya. Mereka telah menyerahkan pemerintahan kepada komunisme, dan pemerintahan itu dalam upayanya untuk mencari kekuatan, akan membawamu kepada penderitaan yang semakin besar. THE MOST HOLY VIRGIN MARY, 02/23/2014