Monday, February 13, 2017

Holy Love 9,10,11,12 Februari 2017

Holy Love, 9 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Jika bangsamu mau mendengarkan Panggilan Allah untuk menjadi sebuah tempat suaka bagi kepercayaan Kristiani, maka ia akan kembali kepada kesejahteraan dan kepemimpinannya di dunia. Puteraku akan memberikan rahmat pilihan ke dalam hati dan jiwa bangsa yang dulunya besar ini dan membangkitkannya dari dalam debu kesesatan.

Adalah di dalam bangsa ini kebebasan beragama harus dikembalikan – dengan mengijinkan umat Kristiani untuk menyuarakan pendapat mereka yang meniru Kristus dan bertindak seturut dengan hal itu. Banyak orang yang kini mendukung dan memberi tempat bagi kesalahan dan penipuan di dalam hati mereka, dimana mereka berniat untuk menyakiti dan menghancurkan orang-orang, yang agak bodoh, yang mau melindungi mereka.

Inilah saatnya bagi Sepuluh Perintah Allah untuk dimasukkan kembali di sekolah-sekolah dan di pengadilan. Di dalam upayamu untuk tidak menyakiti orang-orang non-Kristiani, tetapi kamu justru menyakiti umat Kristiani dan menghinakan Allah. Bangsa ini didirikan dibawah Allah, bukan dibawah pembenaran politik. Kamu menghilangkan kristianitas dari sekolah-sekolah, hingga kekerasan masuk ke dalamnya.

Tempatkan Allahmu sebagai Penguasa atas dirimu, dan biarlah Dia menuntun kamu menjauhi kesesatan dan menuju Terang Kebenaran. Kamu tak akan menyesali hal itu.

Read Galatians 6:7-10+

Synopsis: Mengenai penyatuan hati nurani kepada Sepuluh Perintah Allah, janganlah keliru, seseorang akan memanen apa yang ditaburnya. Karena itu janganlah kamu bosan untuk berbuat kebaikan seturut Sepuluh Perintah Allah dan belajarlah standard moral Kebenaran.

Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 10 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Bangsa ini didirikan berlandaskan kepada ajaran kebebasan beragama. Namun pada akhir-akhir ini, tindakan toleransi kepada setiap kepercayaan telah menghalangi fondasi Kristiani dari negara ini. Umat Kristiani dianiaya di seluruh dunia – bahkan dibunuh. Yesus memanggil bangsa ini menuju sebuah pelabuhan yang aman dari kristianitas dimana nilai-nilai Kristiani dihormati sekali lagi. Yesus menginginkan agar umat Kristiani secara terbuka memperlihatkan kepercayaan mereka tanpa merasa takut. Selanjutnya Puteraku tidak menginginkan doa-doa Kristiani menjadi terganggu dalam keadaan apapun.

Masyarakat secara umum telah menempatkan Allah jauh sekali dari kehidupan mereka, hingga mereka tidak menyadari bahwa nilai-nilai ajaran Kristiani terancam atau disesatkan. Tantangan Puteraku untuk menjadikan bangsa ini sebagai suaka bagi kristianitas adalah merupakan sebuah panggilan yang membangunkan. Allah telah memberkati bangsa ini dari sejak awal dan terus hingga kini. Gunakanlah kesempatan yang ada saat ini agar pemerintahanmu yang bangkit kembali ini bisa melaksanakan Kehendak Allah itu.

Holy Love, 10 Februari 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, Aku datang untuk mengingatkan kamu bahwa Hati IbuKu, Tempat Perlindungan Holy Love, adalah merupakan Tempat Suaka yang aman terhadap setan yang terus menyerang imanmu.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 11 Februari 2017
Pesta Bunda Lourdes.
Bunda Maria hadir sebagai Bunda Lourdes. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Hari ini kamu merayakan penampakan-penampakanku kepada St.Bernadette di Lourdes.* Ada banyak kesamaan dan perbedaan antara penampakanku disini dan disana.** Bernadette adalah anak yang tidak berpendidikan. Kamu, puteriku, secara umum tidaklah berpendidikan di dalam imanmu. Bernadette berpenyakit asthma. Begitu juga kamu, puteriku. Bernadette lebih menyukai hidup tidak dikenal, seperti halnya kamu.

Perbedaan di dalam cara pejabat Gereja dalam menerima fenomena penampakan-penampakan juga sangat berbeda. Di Lourdes, penampakan-penampakan disana mendapatkan pertimbangan yang adil serta penilitian yang adil hingga menghasilkan persetujuan yang benar. Disana tak ada upaya-upaya tersembunyi dari pihak pejabat Gereja untuk menjatuhkan reputasi Bernadette, seperti yang kau alami disini. Mujizat-mujizat penyembuhan dan tanda-tanda keajaiban tidak ditolak di Lourdes, tidak seperti disini.

Aku menyampaikan hal ini kepada orang banyak untuk menunjukkan perbedaan dalam hal keadaan zaman dulu dengan sekarang. Saat ini Gereja telah menerima suasana yang semakin canggih, menolak dan mempertahankan dirinya dari segala campur tangan Surgawi. Banyak sekali kebaikan yang terbuang dan doa-doa dihalangi karena sikap Gereja yang seperti ini. Mereka yang berusaha mendapatkan posisi kekuasaan dan kehormatan di dalam Gereja, semakin jauh dari sikap kerendahan hati.

Kesederhanaan dan kebaikan dari orang-orang di zaman Bernadette dulu membuat mereka mudah sekali mengenali kebaikan. Pada hari-hari ini setan menyamarkan kebaikan sebagai kejahatan. Tak ada orang yang mau menyelidiki penampakan-penampakanku disini dengan sikap keterbukaan hati untuk menemukan Kebenaran.

Penampakan-penampakanku disini adalah sama pentingnya dengan penampakan-penampakanku di Lourdes. Aku berkata kepadamu, ini merupakan Lourdes bagi benua ini. Datanglah dengan hati terbuka.

* Lourdes is a village in France where Our Blessed Mother appeared eighteen times to Bernadette Soubirous in 1858.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 12 Februari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Hari ini Aku mengatakan kepadamu akan pentingnya Hati KudusKu. Aku menginginkan agar orang-orang di negaramu menjadi satu di dalam Hati IbuKu – Tempat Perlindungan Holy Love. Dengan cara ini maka bangsa ini akan menjadi suaka yang sejati dari nilai-nilai Kristiani – yang mempertahankan Perintah-perintah Allah. Dengan cara ini maka segala ide dan pendapat Kristiani akan bisa dinyatakan dan dipertahankan secara terbuka.

Gerakan untuk menjatuhkan kristianitas dilakukan secara tersembunyi, semuanya berhubungan dengan apa yang bisa diterima atau tidak, oleh masyarakat. Tak ada penolakan atau pertanyaan kepada pendapat atau tindakan yang bersifat anti-Kristiani. Dan kelompok-kelompok yang lain, baik kelompok religius maupun sekuler, menikmati kebebasann dan hak-hak yang tak terbatas.

Bangsamu tidak bisa dikatakan bebas jika ada satu kelompok yang berusaha menjatuhkan kelompok yang lain. Holy Love adalah merupakan cermin dari segala rasa hormat kepada satu sama lain, bukan hanya kepada beberapa kelompok saja. Tempat tinggal di dalam Hati IbuKu tidak menolak siapapun. Disitulah ada rasa damai dan keamananmu.