Thursday, February 9, 2017

Holy Love, 6, 7, 8 Februari 2017

Holy Love, 6 Februari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Kecuali manusia bisa menyadari pentingnya mengenali dan membedakan yang baik dari yang jahat, maka kamu akan masih memiliki peperangan dan perselisihan di dunia. Hal ini karena kebingungan telah menguasai hatimu hingga kamu tak bisa mengetahui apa yang merupakan Kebenaran dan apa yang merupakan tipuan dari setan. Sebagian besar, jiwa-jiwa tidak memperhatikan lagi saat-saat penting sekarang bagi mereka untuk membuat keputusan. Terdapat sebuah anggapan yang luas bahwa jika suatu jiwa tidak melakukan kejahatan, maka dia akan bisa berjalan bebas menuju ke Surga. Kasih kepada Allah dan sesama, yang harus selalu didahulukan, kini tidak lagi menjadi pertimbangan.

Inilah sebabnya Misi Holy Love ini* sangatlah penting. Aku datang untuk mengajak setiap orang kembali kepada Kebenaran. Kepatuhan kepada Perintah-perintah Allah adalah yang paling penting. Janganlah kamu disesatkan dengan mempercayai bahwa kamu bisa selamat diluar Holy Love – yang merupakan perwujudan dari Perintah-perintah Allah.

Ketika kamu terbangun setiap pagi, serahkanlah hatimu kepada Holy Love dan hiduplah seturut Holy Love sepanjang hari itu. Mintalah pertolongan kepada IbuKu dan para malaikat.

* The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 6 February 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, hendaknya kamu mendasarkan seluruh pikiran, perkataan dan perbuatanmu kepada realitas yang ada – yaitu Kebenaran. Jangan biarkan opini-opini lain menafsirkan ulang Kebenaran, hingga menimbulkan kebingungan. (Ingat akan Amoris Laetitia saat ini)

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

Holy Love, 7 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Jiwa dari bangsamu sedang dipulihkan untuk merenungkan lebih dalam lagi tentang Kehendak Allah dan keutamaan Kristus. Tetapi tentu saja, setan menyulut perselisihan, namun karena usahanya tidak berhasil, maka bangsa ini secara keseluruhan, akan semakin sejahtera dan memimpin, dimana hal ini menjadi nyata.

Kepemimpinan yang mendukung kebenaran sangatlah penting saat ini, sementara kamu masih melihat bahwa sebagian besar bangsa-bangsa dan ideologi menentang ajaran Kristiani. Janganlah kamu takut untuk berdiri tegak membela standard dan cita-cita Kristiani.

Aku sedang menuntun bangsamu keluar dari kegelapan saat ini dibawah gelarku sebagai ‘Tempat Perlindungan Holy Love’. Yesus menghendaki agar seluruh bangsa ini menjadi sebuah Tempat Perlindungan Holy Love – sebuah tempat perlindungan spirituil yang menarik orang-orang kembali menuju kepatuhan kepada Perintah-perintah Allah.

Begitulah, sementara jiwa dari bangsamu dibangkitkan, ia memperoleh kemenangan bagi Kristus. Jalanilah kemenangan itu melalui pikiran, perkataan dan perbuatanmu – dengan  selalu memilih yang baik, bukan yang jahat.

Holy Love, 7 Februari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Pada saat-saat ini negaramu menerima banyak sekali orang-orang yang berbahaya – para penjahat serta mereka yang datang secara ilegal, yang berada di ‘kota-kota suaka’. Orang-orang ini bisa menjadi ancaman bagi warga Amarika yang taat hukum. Mereka itu tak bisa diketahui latar belakangnya atau perbuatannya, karena semuanya bersembunyi dibalik ‘kemurahan hati’. Inilah pemikiran yang menyimpang itu.

Aku datang hari ini untuk mencari sebuah suaka tertentu --  yaitu sebuah bangsa yang bersikap toleran terhadap kepercayaan, sikap konservativ dan tradisional Kristiani. Setelah turunnya rahmat yang tak terduga pada saat pemilihan presidenmu, aku memiliki orang-orang yang kuat yang siap untuk melaksanakan hal ini.

Aku menghendaki IbuKu, Tempat Perlindungan Holy Love, menjadi Pelindung dari bangsa yang menjadi tempat suaka ini serta segala upaya untuk kembali kepada Kebenaran. Karena di kota-kota suaka itu, tak ada usaha untuk memisahkan yang baik dari yang buruk. Kepada bangsa Holy Love ini, segala rahmat akan diberikan agar bisa melakukan semua itu. Jika kamu mau bekerja sama dengan rahmat yang diberikan itu, maka bangsa ini akan menjadi sebuah suaka Kebenaran, kasih dan sukacita.

Holy Love, 8 Februari 2017

Yesus hadir disini* seperti yang ada di dalam gambar Kerahiman Ilahi. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku mengajakmu untuk menyadari bahwa Pesan-pesan ini(**) adalah bagian dari Kerahiman IlahiKu pada saat-saat sekarang ini. Sementara Aku memanggil bangsa ini untuk menerima peranannya sebagai sebuah bangsa suaka, maka Aku memanggil seluruh umat Kristiani untuk menemukan suaka juga disini. Bangsa ini  -- yang berada dibawah Allah – adalah merupakan pelabuhan yang aman dimana kepercayaan Kristiani bisa dilaksanakan dan diwujudan.

Aliran konservativ akan semakin berpengaruh, sementara penganiayaan akan terlihat apa adanya. Pertempuran yang terbesar akan terjadi di dalam lingkungan Gereja dimana aliran Tradisionalis akan terus diserang. Hal ini terjadi karena kebijakan Gereja tidak ditentukan secara jelas di dalam bangsa yang menjadi suaka ini, tetapi di tempat lain. Aku mendorongmu untuk mendukung Tradisi Iman di tengah segala penganiayaan yang ada.

Bersatulah kamu sebagai pengasih Kebenaran, dan tolaklah tindakan kompromi. Buatlah dirimu dikenal sebagai umat Kristiani dan jadilah contoh iman yang ‘menyerupai Kristus’ di hadapan orang lain.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.