Monday, February 20, 2017

Holy Love, 16, 17, 18, 19 Februari 2017

Holy Love, 16 Februari 2017

St. Francis de Sales hadir dan berkata : Terpujilah Yesus.

Menjauhi Kebenaran akan menjurus kepada perselisihan, seperti yang terlihat di dunia politik saat ini. Berbagai opini yang saling bertentangan hendaknya kembali Kebenaran karena Kebenaran haruslah ditegakkan.

Banyak pemerintahan dan ideologi didasarkan kepada penipuan dan kepalsuan. Semua kesesatan ini mendatangkan kebingungan atas peristiwa-peristiwa yang terjadi. Mendasarkan politik dan perbuatan kepada kesalahan berarti mendorong terjadinya kesesatan serta perubahan-perubahan di dalam peristiwa-peristiwa di dunia ini. 

Banyak sekali kepentingan diri menjadi inspirasi untuk berbuat kesalahan. Inilah sebabnya melaksanakan Holy Love penting sekali bagi masa depan dunia. Holy Love tidak memusatkan perhatian kepada kepentingan diri, tetapi kepada Allah dan sesama. Berusahalah untuk berpikir, berbicara dan bertindak di dalam kebenaran Holy Love.

Read Romans 10:1-4+

Synopsis: Doa Paulus bagi mereka yang berusaha mencari Allah agar mereka menyadari bahwa keselamatan mereka adalah berasal dari kebenaran-kebenaran Allah, bukan kebenaran diri sendiri; dan agar mereka menundukkan hati mereka kepada kebenaran Allah. Hanya melalui Kristus maka orang yang beriman bisa dibenarkan.

Saudara-saudara, keinginan hatiku dan doaku kepada Tuhan ialah, supaya mereka diselamatkan. Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar. Sebab, oleh karena mereka tidak mengenal kebenaran Allah dan oleh karena mereka berusaha untuk mendirikan kebenaran mereka sendiri, maka mereka tidak takluk kepada kebenaran Allah. Sebab Kristus adalah kegenapan hukum Taurat, sehingga kebenaran diperoleh tiap-tiap orang yang percaya.

+-Scripture verses asked to be read by St. Francis de Sales.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 17 Februari 2017

Bunda Maria hadir sebagai Ratu Surga dan Bumi. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Bagi segala sesuatu ada sebuah keseimbangan yang diberikan Allah kepadanya. Ada sebuah keseimbangan yang mempertahankan kehidupan manusia. Ada sebuah keseimbangan yang melindungi alam. Ketika keseimbangan itu diganggu oleh kehendak bebas manusia maka perlindungan dan campur tangan Allah juga terganggu. Aborsi telah mengganggu siklus kehidupan yang rumit yang sedang berlangsung. Beberapa keseimbangan lingkungan tertentu juga diganggu oleh manusia, melalui polusi dan penyalah-gunaan sumber daya alam.

Manusia harus belajar untuk berpaling kepada Allah dalam segala hal agar semuanya tetap berpusat dan tetap seimbang di dalam Kehendak Allah. Allah memberikan rahmat kepada manusia untuk menjaga keseimbangan itu, dan manusia harus menggunakannya secara bijaksana.

Holy Love, 17 Februari 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan.dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, hindarilah perpecahan dalam segala bentuknya ketika hal itu bertentangan dengan Holy Love dan kebenaran. Berusahalah mewujudkan persatuan di dalam keluarga, tempat bekerja, di dalam pemerintahan, hingga dengan begitu damai akan terwujud.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 18 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Bangsamu dipanggil untuk menjadi contoh persatuan di sebuah dunia yang larut di dalam perpecahan dan perselisihan. Kamu tidak dipanggil untuk bersatu dengan Tata Dunia Baru, tetapi bersatu dengan Holy Love. Dengan inilah negaramu bisa menjadi tempat perlindungan – sebuah pelabuhan yang aman bagi kepercayaan dan keharmonisan Kristiani.  

Tempat adanya tempat perlindungan seperti itu di dunia, maka umat Kristiani akan selalu mengalami penganiayaan dan penghinaan – lebih besar daripada kelompok umat beriman yang lain. Aku berkata kepadamu hal ini lebih dahulu karena saat ini keadaan itu sedang terjadi.

Kamu tidak tahu kejahatan yang ada di dalam hati seperti yang kuketahui. Perlindungan dibawah hukum yang berlaku di tempatmu adalah sebagai pengaman bagimu. Berdasarkan hal inilah bangsamu didirikan.

Terimalah hal ini di dalam hatimu dan wartakanlah negaramu sebagai tempat suaka bagi kepercayaan Kristiani seperti yang kuinginkan.

Holy Love, 19 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Pada hari-hari ini, anak-anak yang terkasih, setan ada dimana-mana dan berusaha menyebarkan pengaruhnya demi kehancuran jiwa-jiwa. Dia menyulut sikap apatis diantara umat Kristiani. Inilah sebabnya Yesus menghendaki agar bangsa ini bangkit sebagai tempat suaka bagi kepercayaan Kristiani. Disini umat Kristiani akan dilindungi bukan saja secara jasmani, tetapi juga secara spirituil. Kebebasan spirituil bisa mendorong iman semakin besar dan hak untuk memilih menjadi umat yang kudus.

Sementara ada banyaik ideologi palsu di dunia saat ini yang mendorong penganiayaan jasmani terhadap umat Kristiani, tetapi ancaman terbesarnya adalah berupa sikap apatis tersembunyi dari banyak orang yang mengaku sebagai umat Kristiani, tetapi hanya namanya saja. Bagi mereka, tidak peduli apakah hak yang mereka miliki dan dengan sukarela mereka melepaskan identitas mereka sebagai pengikut Kristus. 

Bangsamu, sebagai tempat suaka bagi kepercayaan Kristiani, hendaknya mendukung dan meningkatkan kesalehan seperti Kristus. Hal ini akan menjadi sebuah pernyataan yang keras di sebuah dunia yang memuja sekularisme.