Thursday, February 16, 2017

Holy Love 13, 14, 15 Februari 2017

Holy Love, 13 Februari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saat ini kebingungan yang disulut oleh setan berbentuk sikap toleransi yang tidak beralasan terhadap sistem kepercayaan dan ideologi yang aneh dan kacau. Dengan alasan demi keadilan, logika telah dikesampingkan. Kepercayaan Kristiani telah dipandang sebagai ancaman terhadap kehendak bebas manusia dan dianggap sebagai pendapat sekelompok masyarakat saja.

Aku memanggilmu untuk berdiri tegak di atas batu karang Kebenaran. Belalah cita-cita Kristiani tanpa takut, karena dengan cara seperti inilah negara ini bisa menjadi sebuah tempat suaka bagi seluruh umat Kristiani. Aku ingin agar umat Kristiani bisa menemukan keamanan dan perlindungan disini, bukan saja dari orang-orang yang akan menghancurkan mereka secara jasmani, tetapi juga dari kebingungan dan sikap kompromi setan terhadap Kebenaran.

Disini Aku akan menguatkan yang lemah dan mendukung Kebenaran Tradisi

Holy Love, 13 Februari 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, Aku ingin agar bangsa ini menjadi sebuah tempat pengungsian Kebenaran, yang selalu mempertahankan Sepuluh Perintah Allah tanpa mengenal kompromi.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

Holy Love, 14 Februari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Semua yang mendera negaramu saat ini bisa diobati dengan menegakkan dengan teguh cita-cita Kristiani – yaitu Holy Love. Perlihatkanlah kepada dunia bahwa bangsa ini adalah pendukung Sepuluh Perintah Allah dan jangan biarkan terjadi penganiayaan terhadap umat Kristiani di daerah perbatasan, mintalah kekuatan dari Allah serta perlindunganNya di saat kamu membutuhkan.  

Allah tidak pernah meninggalkan milikNya, tetapi Dia melimpahkan Rahmat setiap saat yang cukup untuk mempertahankan perdamaian dan keamanan di dalam jiwa dan di dalam sebuah bangsa yang mau percaya.

Perintah-perintah Allah menyatukan kamu kepada Kebenaran dari segala perbuatanmu di hadapan Allah. Itulah cara bagi jiwa atau negara untuk menyatu dengan Kehendak Allah yang akan menentukan masa depanmu.

Read Psalm 18:20-30+

Mzm 18:20 (18-21) TUHAN memperlakukan aku sesuai dengan kebenaranku, Ia membalas kepadaku sesuai dengan kesucian tanganku,
Mzm 18:21 (18-22) sebab aku tetap mengikuti jalan TUHAN dan tidak berlaku fasik terhadap Allahku.
Mzm 18:22 (18-23) Sebab segala hukum-Nya kuperhatikan, dan ketetapan-Nya tidaklah kujauhkan dari padaku;
Mzm 18:23 (18-24) aku berlaku tidak bercela di hadapan-Nya, dan menjaga diri terhadap kesalahan.
Mzm 18:24 (18-25) Karena itu TUHAN membalas kepadaku sesuai dengan kebenaranku, sesuai dengan kesucian tanganku di depan mata-Nya.
Mzm 18:25 (18-26) Terhadap orang yang setia Engkau berlaku setia, terhadap orang yang tidak bercela Engkau berlaku tidak bercela,
Mzm 18:26 (18-27) terhadap orang yang suci Engkau berlaku suci, tetapi terhadap orang yang bengkok Engkau berlaku belat-belit.
Mzm 18:27(18-28) Karena Engkaulah yang menyelamatkan bangsa yang tertindas, tetapi orang yang memandang dengan congkak Kaurendahkan.
Mzm 18:28 (18-29) Karena Engkaulah yang membuat pelitaku bercahaya; TUHAN, Allahku, menyinari kegelapanku.
Mzm 18:29 (18-30) Karena dengan Engkau aku berani menghadapi gerombolan, dan dengan Allahku aku berani melompati tembok.
Mzm 18:30 (18-31) Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 15 Februari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Janganlah heran jika Aku memanggilmu untuk mendirikan sebuah tempat pengungsian bagi Kristianitas Tradisional di negara ini. Paham anti-kristiani sedang menyebar di seluruh dunia. Bangsa yang melindungi Tradisionalisme Kristiani akan dilindungi oleh Allah.

Akan selalu ada kelompok-kelompok yang menentang Kebenaran Kristiani, tetapi Aku ingin agar bangsa ini menjadi sebuah tanda penyambutan bagi hak kebebasan berbicara dan bertindak sebagai seorang Kristiani. Sadarilah bahwa Pesan-pesan Holy Love ini* mendorong dan mempersiapkan kamu bagi hal itu.

Janganlah kamu kecewa oleh serangan-serangan kaum liberal, atau ultra-kiri, yang menentang hal ini. Bertindaklah sedemikian rupa agar persatuanmu menjadi kekuatanmu. Kebaikan tidak boleh menentang kebaikan.

Hati IbuKu menjadi Tempat Perlindungan Kebenaran bagimu.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Wisdom 6:10+

Keb 6:10 Sebab mereka yang secara suci memelihara yang suci akan disucikan pula, dan yang dalam hal itu terpelajar akan mendapat pembelaan.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.