Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 6 Mei 2015

Pesan Holy Love 6 Mei 2015

Setiap tindakan kompromi terhadap Kebenaran haruslah dilawan dengan kebaikan dan begitu seterusnya

Bunda Maria hadir sebagai Maria, tempat perlindungan Holy Love.
Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”
“Pada hari-hari ini aku datang kepadamu untuk mencari sebuah upaya konsolidasi didalam doa, apapun afiliasi agamamu. Berdoalah agar kebaikan diakui sebagai kebaikan, dan kejahatan diakui sebagai kejahatan. Hal ini akan bisa merubah perjalanan peristiwa-peristiwa yang dialami oleh umat manusia serta masa depan dunia ini.”
“Kejahatan yang ada didalam hati hanya bersifat melayani diri sendiri dan penuh ambisi terhadap tujuannya sendiri. Banyak orang yang melihat ambisi ini sebagai sesuatu yang baik dan mereka diyakinkan oleh setan bahwa kejahatan yang mereka kejar itu adalah demi kebaikan semua orang. Namun segala pikiran, perkataan dan perbuatan hendaknya lebih dahulu melayani dan untuk menyenangkan Allah. Hal ini tak bisa dielakkan dengan alasan untuk mendukung beberapa tindakan kompromi demi tujuan dari manusia.”
“Kejahatan tak bisa melindungi kebaikan. Kebohongan tak pernah bisa melindungi reputasi seseorang, filosofi ataupun institusi tertentu. Cepat atau lambat Kebenaran itu pasti dibuka. Sejarah telah membuktikan hal ini. Setiap tindakan kompromi terhadap Kebenaran haruslah dilawan dengan kebaikan dan begitu seterusnya.”
“Kegelapan yang tersembunyi didalam hati akan dibawa kepada terang. Demi kebaikan jiwa-jiwa dan masa depan dunia maka kita harus berdoa agar hati menjadi sadar akan adanya kegelapan dalam dirinya melalui Terang Holy Love – yaitu Kebenaran itu sendiri. Kesulitan dalam membedakan kebaikan dari kejahatan telah membawa moral dunia ini kedalam sebuah lembah yang baru.”
“Berdoalah bersamaku agar banyak hati terbuka terhadap Kebenaran.
Read 2 Timothy 1:13-14,2:21-22 +
Synopsis: Ikutilah ajaran iman seperti yang diberikan oleh Kristus Yesus dan seperti yang diwariskan didalam Tradisi Iman. Jagalah Kebenaran yang telah dipercayakan didalam ajaran ini oleh Roh Kudus yang tinggal didalam diri kita. Jika seseorang memurnikan dirinya dari kejahatan, dia akan menjadi bejana (sarana) Allah yang siap untuk melakukan kebaikan demi Allah. Karena itu hentikanlah segala gejolak masa mudamu (perbuatan dosa) dan berusahalah melakukan kebaikan didalam kebajikan, iman, kasih dan damai seperti ketika kamu berseru kepada Allah dari dalam hati yang murni.
Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita... Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia. Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

+ Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.