Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 5 Mei 2015

Pesan Holy Love 5 Mei 2015

Pesta Bunda Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love, ulang tahun ke 18

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.
Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hari ini aku datang kepadamu sebagai Tempat Perlindungan dan Tempat Naunganmu – sebagai sebuah tempat pegangan yang kuat untuk melawan setan yang menentang Holy Love saat ini. Sebagian besar dari Perlindungan Keibuanku adalah untuk menyampaikan kepadamu apa yang memasuki hatimu dan yang bukan merupakan Holy Love. Aku ingin menyuapi hatimu didalam Holy Love, membawamu pulang dengan aman ke Surga untuk tinggal bersama aku.”

“Para malaikat durhaka berada disekitarmu, berusaha melemahkan imanmu dan mereka memasang perangkap, dengan berharap agar kamu merasionalisasikan apa yang seharusnya kau terima dengan iman. Aku meminta doa-doamu bagi Gereja yang dipecah-belah hingga berkeping-keping. Berdoalah bagi Gereja Kudus dan sebagian dari Gereja yang telah dicemari oleh ambisi dan kecongkakan. Ini adalah dua Gereja yang terpisah*, dengan nama dan kekuasaan yang sama. Yesus menginginkan persatuan mereka didalam Holy Love. Aku tak bisa melindungi didalam Tempat Perlindungan Hatiku pada mereka yang tidak mencari Perlindunganku.”


“Bahaya yang ada disini adalah tidak bisa mengenali apa yang baik dan suci dari apa yang tidak. Ingatlah, setan itu rajanya penyamaran. Dia tidak nampak menonjol dengan menggunakan julukan-julukan yang berpengaruh serta kekuasaan demi kepentingannya.”

“Kamu, anak-anakku yang terkasih, hendaklah selalu menjadi tanda dari Holy Love – sebuah cerminan dari Hatiku di dunia sekitarmu. Janganlah berusaha mengesankan orang lain melalui kesucianmu. Tetaplah kamu kecil, rendah hati dan tidak mencari perhatian. Hatiku menjadi tanda yang bertentangan dengan zaman ini, yang hanya mencari pemenuhan diri dan kepentingan diri. Berdoalah dan berkurbanlah demi sisa umat beriman yang tetap setia, untuk menguatkan dan meningkatkan mereka. Aku berdoa bersamamu.”

* Gereja telah memberikan 4 buah pesan yang menjelaskan dua Gereja yang terpisah ini dengan nama dan kekuasaan yang sama. Dua pesan itu adalah pada tanggal 22 Maret 2006 dan 9 Nopember 2007, yang merupakan penjelasan yang bersifat umum, dimana dua pesan berikutnya adalah 23 Mei 2013 dan 31 Juli 2014 dengan penjelasan yang khusus dan detil tentang perbedaan diantara dua Gereja yang terpisah itu, dengan nama dan kekuasaan yang sama.

Read Ephesians 6:10-17+

Synopsis: The Armor of God Prayer for Christian spiritual warfare. Perisai Doa Allah bagi pertempuran spirituil Kristiani

Akhirnya, kuatkanlah dirimu didalam Allah dan didalam kekuatan KuasaNya. Kenakanlah seluruh baju zirah Allah, agar kamu bisa bertahan meawan tipu muslihat iblis. Karena kita tidak berhadapan melawan daging dan darah, melainkan melawan pemerintah-pemerintah, melawan kekuasaan-kekuasaan, melawan penguasa-penguasa dunia di saat kegelapan sekarang ini, melawan para pasukan kejahatan spirituil di langit. Karena itu kenakanlah seluruh baju zirah Allah agar kamu bisa bertahan pada hari iblis itu, dan melaksanakan segalanya dengan berdiri tegak. Karena itu bangkitlah, dengan sabuk kebenaran di pinggangmu, dengan mengenakan perisai kebijaksanaan, dengan kakimu memakai perlengkapan Injil perdamaian; lebih dari semuanya, pakailah perisai iman, dengan apa kamu bisa menolak segala anak panah api dari setan. Pakailah ketopong keselamatan sera pedang Roh, yaitu Sabda Allah.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.