Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 4 Mei 2015

Pesan Holy Love 4 Mei 2015
Public

Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan dari Holy Love

Dia berkata :”Terpujilah Yesus .”

“Aku datang untuk mengingatkan kamu bahwa Allah menciptakan dunia dan seluruh umat manusia agar memberikan pujian yang terbesar bagi kemuliaanNya. Namun selama saat-saat yang penuh kejahatan ini, Kehendak Allah tidak menjadi bagian dari dunia yang diciptakanNya. Manusia telah menjadikan kehendak bebasnya untuk mencari, dengan bebasnya, allah palsu melalui legalisasi perbuatan dosa. Begitu banyak orang disesatkan oleh tindakan kompromi terhadap Kebenaran ini. Begitu banyak orang-orang yang berada pada kedudukan tinggi bersikap diam sementara mereka mencari persetujuan dari manusia, bukannya persetujuan dari Allah. Perbuatan ini, atau tidak adanya perbuatan sebaliknya, telah menutut datangnya Pengadilan Allah. Janganlah menyalah-tafsirkan Kesabaran Allah dengan meminta PersetujuanNya. Lembah yang ada diantara Surga dan bumi semakin lebar setiap saat. Jika kamu tidak berasal dari Allah, maka kamu menentang Dia.”

“Aku diijinkan oleh Yesus untuk datang ke tempat ini untuk menguatkan dan meningkatkan Sisa Gereja. Mereka inilah yang tetap tinggal didalam Kebenaran ditengah ramainya kompromi terhadap Kebenaran. Kebenaran ada didalam kesalehan seturut Perintah-perintah Allah. Hiduplah didalam Kebenaran.”

Read Romans 6: 20-23+

Synopsis: Jika kamu menjadi budak dari dosa, kamu mengira dirimu bebas dalam hal keadilan, namun buah dari dosa (dimana kamu kini tinggal) adalah kematian kekal. Kini ketika kamu dibebaskan dari dosa dan menjadi budak Allah, maka buah dari penyucian menjadi sarana dengan apa kamu bisa memperoleh tujuan hidupmu yang kekal. Karena upah dari dosa adalah kematian, namun karunia Allah adalah hidup kekal didalam Kristus Yesus, Tuhan kita.


Jika kamu menjadi budak dosa, kamu merasa bebas dalam hal menentukan apa yang benar. Namun balasan apa yang kau peroleh dari sesuatu yang buruk saat ini? Ujung dari semua itu adalah kematian. Namun jika kini kamu telah dibebaskan dari dosa, dan telah menjadi budak Allah, maka balasan yang kau peroleh adalah penyucian dan ujungnya, yaitu kehidupan kekal. Karena upah dari dosa adalah kematian, namun karunia cuma-cuma dari Allah adalah kehidupan kekal didalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.