Tuesday, April 1, 2014

Segala upaya akan dilakukan oleh para ilmuwan....



Segala upaya akan dilakukan oleh para ilmuwan untuk menyangkal Keberadaan Allah dalam dua tahun mendatang ini
Sabtu, 29 Maret 2014, jam 14.30

PuteriKu yang terkasih, segala upaya akan dilakukan oleh para ilmuwan untuk menyangkal Keberadaan Allah dalam dua tahun mendatang ini. Mereka akan menyatakan secara salah bahwa manusia bisa hidup di planet lainnya, diluar bumi ini. Sesungguhnya bumi ini adalah satu-satunya bagian yang hidup dari alam semesta ini yang diciptakan oleh Allah bagi anak-anakNya. Namun itu bukanlah satu-satunya alasan hingga pernyataan itu dikeluarkan untuk membuktikan bahwa Allah tidak Ada. Mereka akan menyatakan kehebatan manusia; kecerdasannya serta kemajuannya di bidang ilmu pengetahuan, untuk menolak pernyataan bahwa manusia diciptakan oleh Allah. Penghinaan yang terbesar adalah ketika mereka menyatakan bahwa manusia diciptakan oleh keajaiban ilmu pengetahuan. Mereka akan bertindak lebih jauh dengan membuktikan bahwa manusia adalah tak terkalahkan, namun mereka tak bisa menjawab apa yang terjadi setelah kematian jasmani yang harus dialami oleh setiap orang. Masalah ini akan diabaikan oleh mereka yang berbohong dan menyangkal Allah.

Mereka akan mengejek setiap orang yang menyatakan kepercayaannya akan Keberadaan Surga atau akan Pencipta mereka yang sejati, Allah Yang Maha Tinggi. Dan selama pernyataan secara terbuka ini, yang menentang Kebenaran, tidak satu katapun terucap oleh mereka yang mengaku memimpin GerejaKu. Pada hari-hari akhir nanti, agama akan menjadi sebuah konsep berhala, dimana puji-pujian kepada bumi, matahari, bulan dan bintang-bintang akan menjadi penggantinya, ketika mereka melakukan penyembahan kepada Allah.

Sebagian besar dunia akan berubah menjadi berhala dan membawa kematian bagi jiwa mereka sendiri. Meski ada Campur Tangan dari BapaKu, tetapi mereka akan berpaling ke arah yang lain. Inilah sebabnya BapaKu menjanjikan kepada dunia dengan Kitab Kebenaran ini, yang merupakan penjabaran dari Kitab Wahyu, untuk menyelamatkan jiwamu yang amat menyedihkan itu. Manusia itu keras kepala. Manusia itu congkak, sia-sia, dan semakin besar kemajuan yang diperolehnya melalui ilmu pengetahuan semakin sedikit dia mengetahui dan semakin besar dia menjauhkan dirinya dari Kebenaran.

Kini ikutilah SabdaKu, karena segera segala apa yang Kuajarkan kepadamu akan dihilangkan secara bertahap, dari dalam Gereja-gerejaKu di dunia. Sabda itu akan dijauhkan darimu namun Aku tak akan meninggalkan kamu, karena Aku akan selalu ada bersamamu, menuntunmu, mengajari kamu, serta memenuhi kamu dengan KasihKu. Kamu akan selalu ada dalam HatiKu dan karena kasihmu kepada-Ku maka Aku akan bisa menyelamatkan mereka yang tersesat. Kamu, para pengikutKu yang terkasih, adalah penghubungKu kepada anak-anak Allah dan melalui doa-doamu Aku akan berusaha untuk mempersatukan dunia. Inilah sebabnya kamu tak boleh berputus asa, terutama ketika segalanya serasa tak ada harapannya lagi. 

Yesusmu