Tuesday, April 1, 2014

Dengan membiarkan dirinya untuk dibohongi....



Dengan membiarkan dirinya untuk dibohongi oleh kaum berhala, mereka akan menjadi seperti orang berhala
Kamis, 27 Maret 2014, jam 14.30

PuteriKu yang terkasih, adalah KeinginanKu agar para pengikutKu, termasuk umat Kristiani  dari segala aliran, menghabiskan waktu lebih banyak lagi untuk bersama Aku saat ini.

Betapapun kamu mengira dirimu berada dekat denganKu, tetapi segala upaya akan dilakukan oleh setan untuk menggodai kamu kedalam segala bentuk kelaliman. Tidak ada satupun diantara kamu yang cukup kuat imanmu hingga kamu bisa bertahan menghadapi pengaruh roh jahat itu. Hendaknya kamu berusaha menghabiskan waktu lebih banyak lagi didalam doa, setiap hari, dan menggunakan waktu ini untuk membangun perlindungan di sekitarmu yang diperlukan untuk melindungi dirimu, jika kamu ingin tetap setia kepada-Ku. Kegagalan untuk berbicara denganKu melalui doa dan Sakramen-sakramen, akan membuatmu menjadi lemah, membuatmu goyah dengan kasihmu kepada-Ku dan kemudian kamu akan membiarkan dirimu terbuka terhadap berbagai keraguan mengenai ajaran-ajaranKu, Janji-janjiKu serta KuasaKu. Cobaan-cobaan yang akan kau hadapi, bersama dengan teror yang dikenakan kepada para pengikutKu yang akan tetap setia kepada Sabda Kudus Allah, akan sangat sulit.

Kamu telah diberi dengan kehendak bebas oleh Allah, sebagai hakmu sejak lahir, namun para pembohong itu yang akan merasuki GerejaKu akan berusaha untuk merebut hal itu darimu. Kamu akan dipaksa untuk menerima berbagai kesalahan, yang dihadirkan kepadamu dengan kedok penafsiran baru atas Injil Kudus, dan jika kamu mempertanyakan hal itu, kamu akan diusir dengan penghinaan. Banyak dari kamu, melalui sikap pengecut, kebutaan serta kesetiaan yang salah terhadap mereka yang kau percaya sebagai memimpin kawananKu, akan mendapati bahwa dirimu sedang memeluk doktrin yang palsu.

Doktrin palsu itu, yang akan diperkenalkan, akan disamarkan secara hati-hati sekali dengan kalimat-kalimat yang penuh kasih. Cara untuk mengetahui bahwa semua itu tidaklah berasal dariKu, ada tiga. Pertama, ia akan menempatkan kepentingan para pendosa, dengan menyatakan bahwa kamu harus berdoa untuk menjunjung tinggi hak-hak asasi manusia untuk berbuat dosa di hadapan Allah. Kedua, kamu akan diminta untuk menyatakan bahwa dosa adalah sesuatu yang alami dan bahwa kamu tidak boleh takut akan masa mendatang karena perbuatan itu – bahwa Allah tak akan menolak seorang pendosa dan bahwa semua anak-anakNya akan bisa masuk kedalam Surga. Ketiga, kamu akan diberitahu bahwa Sakramen-sakramen hendaknya disesuaikan dengan asal usulnya didalam Kristianitas agar sesuai dengan kepentingan kaum berhala yang layak memiliki hak-hak asasi manusia untuk dipenuhi di Mata Allah. Ketika semua ini terjadi, hal itu memiliki satu makna saja. Manusia akan menghadirkan, di hadapan altar-altar didalam Gereja-gerejaKu dimana saja, tafsiran mereka sendiri atas Aturan-aturan yang diberikan oleh Allah, mana yang sesuai dengan keinginannya dan mana yang tidak. Kemudian dia akan mengharapkan agar Allah tunduk kepada keinginan-keinginannya. Akibatnya, dia akan mendikte Allah karena dia percaya bahwa dirinya lebih tinggi dari pada Aku.

Aku akan mencampakkan jiwa-jiwa seperti itu dariKu karena mereka tidak lagi bisa menyatakan dirinya sebagai umat Kristiani. Dengan membiarkan dirinya untuk dibohongi oleh kaum berhala, mereka akan menjadi seperti orang berhala. Tak ada tempat didalam KerajaanKu bagi mereka yang tidak mau menyerahkan dirinya kepada-Ku dengan cara seperti yang Kuajarkan pada mereka, ketika Aku hidup di dunia dulu. Pada tahun-tahun mendatang ini kamu akan menghadapi kesulitan untuk bisa tetap setia kepada ajaran-ajaranKu, karena mereka yang mengaku mewakili Aku, akan menuntunmu menuju kesesatan besar seperti yang telah dinubuatkan. Berhati-hatilah. Perhatikanlah apa yang akan diminta darimu untuk kau terima, sebagai pengganti atas Sabda KudusKu. Mereka yang memiliki kemampuan untuk membedakan dengan benar, yang diberikan kepada mereka oleh Kuasa Roh Kudus, akan segera mengetahui ketika hal-hal ini terjadi. Yang lain-lainnya, tidak akan diberkati, karena mereka tidak mau memperhatikan segala sesuatu yang Kuajarkan kepada mereka. Mereka akan mendapati dirinya berada didalam tempat yang sangat gelap dan kesepian, tanpa KehadiranKu untuk menerangi jalan Kebenaran. Waktu itu sudah sangat dekat.

Yesusmu