Wednesday, May 1, 2013

Setiap hari hendaknya kamu bertanya



Setiap hari hendaknya kamu bertanya pada dirimu – apakah Allah menyetujui perbuatan-perbuatanku hari ini?
Sabtu, 27 April 2013, jam 13.20

PuteriKu yang terkasih, Aku harus menjelaskan kepada setiap orang yang hidup di dunia saat ini tentang pentingnya waktu yang diberikan kepada mereka. Aku tak pernah campur tangan didalam kehendak bebas manusia, karena ini merupakan salah satu Karunia terbesar yang diberikan kepada umat manusia dan ia tak bisa dihilangkan. Di sisi yang lain, setan selalu campur tangan dengan kehendak bebas manusia dan tak pernah lelah berusaha untuk memperbudak pikiran manusia dan mencuri jiwanya, sejak awal.

Karena itu, kehendak bebas yang diberikan kepada manusia itulah yang dicari oleh roh-roh jahat itu. Namun dengan kehendak bebas manusia sendiri maka pintu menuju KerajaanKu bisa dibuka. Karena kamu adalah daging, karena itu bersifat fana, maka satu-satunya waktu untuk mempersiapkan kehidupan kekal itu adalah sekarang ini. Janganlah kamu melupakan hal ini. Kamu harus siap setiap saat, karena seperti BapaKu memberi kamu kehidupan, maka Diapun bisa mengambilnya kembali setiap saat, setiap hari.

Seandainya kamu mati sekarang, apakah dirimu layak datang dihadapanKu? Apakah kamu tahu tentang kesalahan dan perbuatan yang kau lakukan, dan apakah kebencian yang kau perlihatkan kepada tetanggamu, yang akan diungkapkan dihadapanKu? Untuk bisa memiliki kehidupan kekal, maka kamu harus tahu apa yang perlu dilakukan sekarang, hari ini, untuk membuatmu bersih dihadapan MataKu.

Bagi mereka yang berbuat dosa dan menyakiti sesamanya, dan kemudian di sisi yang lain dia berdoa dan menjalani kehidupan yang mereka katakan adalah devosi kepadaKu, maka Aku berkata ini. Setiap jam kamu melukai Aku dengan kemunafikanmu. Setiap hari, jiwamu menjadi semakin jauh dariKu. Kamu harus mengikuti Sepuluh Perintah Allah dengan benar, seperti yang diberikan oleh BapaKu, jika tidak, kamu tak bisa berkata bahwa dirimu adalah berasal dariKu.
Banyak sekali jiwa yang tak bisa memasuki Surga dan banyak pula yang harus menderita pemurnian yang diperlukan untuk membuat mereka layak memasuki KerajaanKu. Namun jauh lebih banyak lagi jiwa-jiwa yang dicampakkan kedalam kegelapan kekal. Banyak yang menyadari betapa mereka telah menentang Allah, di saat-saat terakhir kehidupannya di dunia. Maka betapa sedih dan takutnya mereka itu. Mereka sadar bahwa saat pertobatan mereka telah usai dan sudah terlambat bagi mereka saat itu.

Mengapa kamu tidak menyadari bahwa kematian bisa datang setiap saat? Bahwa kamu harus tahu, jika kamu menentang Allah maka kamu harus berusaha untuk merubah perbuatanmu untuk bisa menemukan damai. Jika kamu menghindari dosa, dan terus berusaha memperbaiki sikapmu terhadap orang lain, maka dengan begitu kamu menemukan damai sejati. Jika kamu merasa damai didalam jiwamu – yang hanya bisa terjadi jika kamu memerangi dosa dan memperlihatkan penyesalan atas perbuatanmu yang jahat – maka kamu berada semakin dekat dengan Allah.

Setiap hari, hendaknya kamu bertanya pada dirimu – apakah Allah menyetujui perbuatan-perbuatanku hari ini? Kamu akan tahu jawabnya didalam hatimu.

Yesusmu